Empat Tahun Pacaran, Perdana, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tampil Bersama

| 05 Dec 2022 15:30
Empat Tahun Pacaran, Perdana, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tampil Bersama
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse (Instagram)

ERA.id - Setelah 4 tahun pacaran, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse akhirnya tampil bersama di hadapan publik untuk pertama kali. Penampilan Robert dan Suki ini terjadi di fashion show menswear Dior Fall 2023 di Giza, Mesir, belum lama ini.

Pada acara tersebut, Robert tampil dengan mengenakan jas warna krem dipadukan dengan turtleneck cokelat. Suki sendiri tampil anggun dengan gaun berwarna mauve, beraksen ruffle pada lengannya.

Terlihat pada Page Six, pasangan aktor dan model itu tampil dengan mesra dan senyuman bahagia terpancar di wajah keduanya. Mereka juga saling memberikan tatapan romantis satu sama lain.

Momen tersebut merupakan pertama kali Robert dan Suki tampil di hadapan publik secara bersama, setelah 4 tahun pacaran. Kabar kedekatan mereka mencuat pada Juni 2018 lalu, saat mereka tertangkap bermesraan di London, Inggris.

Pada foto yang tersebar saat itu, Robert terlihat memberikan pelukan dan sesekali mencium Suki. Mereka sangat menikmati waktu yang mereka habiskan bersama.

"Sepanjang jalan, mereka sangat dekat dan berpelukan dan berciuman berkali-kali," kata sumber, laporan E!News, pada Juni 2018.

Kemudian, kabar Robert dan Suki menjalin hubungan serius muncul pada 2020, saat mereka menjalani karantina COVID-19 bersama. Mereka juga disebut sudah berdiskusi untuk bertunangan.

Rekomendasi