Sudah Lama Putus, Kristen Stewart Disebut Hadiri Pesta Ulang Tahun Robert Pattinson

| 24 Nov 2023 12:08
Sudah Lama Putus, Kristen Stewart Disebut Hadiri Pesta Ulang Tahun Robert Pattinson
Kristen Stewart (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini Kristen Stewart mencuri perhatian usai disebut menghadiri pesta ulang tahun mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Hal ini diungkap oleh Catherine Hardwicke, sutradara film Twilight yang pernah dibintangi Kristen dan Robert bersama.

Catherine Hardwicke mengatakan bahwa ia pergi ke pesta ulang tahun Robert Pattinson bersama temannya. Ketika berada di sana, ia bertemu dengan Kristen Stewart yang juga hadir dan mereka menghabiskan waktu menyenangkan.

"Anehnya, saya akhirnya pergi ke pesta ulang tahun Rob (Robert Pattinson) baru-baru ini. Saya bersama dengan teman saya Toni Collette. Kami bersenang-senang dan kemudian Kristen juga ada di sana," kata Catherine Hardwicke, dilansir dari People.

Sebelum menghabiskan waktu bersama menyenangkan, Catherine mengatakan bahwa ia terkejut melihat Kristen ada di pesta ulang tahun Robert Pattinson. Tak hanya Catherine, Kristen juga terkejut melihat dirinya.

"Dan rasanya seperti 'ya Tuhan! Kami semua berpelukan. Ini sangat gila dan keren. Saat Kristen memasuki hari ulang tahun Rob, dia seperti 'Catherine? Ulang tahun Rob? Apa yang sedang terjadi?' Aku berkata 'aku ke sini dengan Toni' dan dia berkata 'yah aku juga ke sini'," tambahnya.

Kemudian, Catherine mengatakan Kristen Stewart adalah orang yang membunyikan bel gerbang rumah Robert Pattinson untuk menghadiri pesta tersebut. Robert sendiri disebut menyambut kehadiran Kristen dengan hangat.

Sementara itu, Kristen Stewart dan Robert Pattinson sendiri mengakhiri hubungan asmara mereka pada 2012 lalu, setelah 3 tahun berpacaran. Keduanya putus usai Kristen kepergok berciuman dengan sutradara Rupert Sanders.

Rekomendasi