Alami Luka Ringan, Kronologi Serangan Pisau yang Digagalkan oleh Kyuhyun Super Junior

| 21 Nov 2023 12:05
Alami Luka Ringan, Kronologi Serangan Pisau yang Digagalkan oleh Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior (Instagram/gyuram88)

ERA.id - Kyuhyun Super Junior mengalami luka ringan usai membantu menggagalkan serangan pisau di ruang ganti pertunjukkan musikal Ben Hur. Kronologi kejadian tersebut akhirnya diungkap oleh pihak penyelenggara pertunjukkan dan agensi aktor yang diserang.

Dilansir dari Allkpop, penyerangan pisau tersebut dilakukan oleh seorang wanita berusia 30an dengan insial A. Aktor yang ingin diserang A adalah Park Eun Tae, yang juga main di musikal Ben-Hur bersama Kyuhyun.

A awalnya masuk ke area belakang panggung untuk menyapa aktor yang ia kenal dan memberikan selamat pada pertunjukkan terakhir. A kemudian menggunakan kesempatan itu untuk menyelinap masuk ke ruang ganti.

Saat di ruang ganti, A langsung menodongkan pisu ke arah Park Eun Tae. Namun, aksi tersebut digagalkan oleh Kyuhyun Super Junior dan aktor Seo Kyung Soo karena sudah merasa ada yang tidak beres akan A.

Meski berhasil menggagalkan serangan pisau kepada Park Eun Tae, Kyuhyun mengalami luka ringan. Ia mengalami memar dan luka sayatan ringan.

"Sepertinya wanita itu lolos saat dia berbaur dengan kenalan aktor yang datang dan mengunjungi kru karena ini adalah penampilan terakhir malam itu. Kyuhyun hanya mengalami luka ringan sedikit memar dan luka sayat," kata pihak penyelenggara musikal.

Pelaku inisial A tersebut kini sudah diamankan oleh kepolisian setempat. A juga sudah mengungkap motif penyerangan tersebut, yang terjadi karena merasa sakit hati.

"Aku marah karena aktor musikal itu tidak mengenali aku sebagai penggemarnya. Jadi aku melakukan kejahatan itu," pernyataan A kepada polisi.

Sementara itu, aktor Park Eun Tae yang menjadi sasaran penyerangan A disebut mengalami trauma atas kejadian tersebut. Agensinya mengatakan bahwa Park Eun Tae gelisah dan kesulitan untuk melakukan kegiatannya yang sudah dijadwalkan.

Rekomendasi