Emosi, Jessica Iskandar Teriaki Pelaku Penipuannya di Bandara

| 22 Nov 2023 09:58
Emosi, Jessica Iskandar Teriaki Pelaku Penipuannya di Bandara
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar akhirnya bertemu dengan tersangka penipuan sewa mobilnya, Christopher Steffanus Budianto alias Steven di Bandara Soekarno Hatta. Jessica hadir bersama suaminya, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya, Rolland E Potu.

Ketika bertemu Steven, Jessica dan Vincent langsung berteriak emosi. Jessica teriak meminta agar Steven mengembalikan uangnya yang diambil dalam penipuan tersebut.

"Hei Steven welcome home," teriak Vincent Verhaag, di unggahan video Instagram Jessica Iskandar, pada Selasa (21/11/2023).

"Balikin uang saya, balikin mobil-mobil saya," teriak Jessica Iskandar.

Artis yang biasa disapa Jedar ini mengatakan bahwa uang tersebut untuk biaya kehidupan anak-anaknya. Ia tampak sangat emosi dan terus berteriak untuk Steven mengembalikan uangnya.

"Itu buat anak-anak saya, balikin uang saya. Kamu itu nggak mikir ya, kamu sudah menyakiti hati seorang ibu," teriak Jedar.

Pada video tersebut terlihat Steven dikawal ketat begitu tiba di bandara. Jessica mengaku tak menyangka Steven akhirnya bisa tertangkap setelah kabur selama 18 bulan.

"Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini, selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka, sampai jadi DPO interpol dan akhirnya di jemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri. TOP sih pasti ga main sendirian nih," tulis Jessica Iskandar pada keterangan unggahannya.

Kemudian Jessica juga memohon kepada Tuhan untuk diberikan jalan keluar dari permasalahannya dengan Steven. Ia juga berharap masalah korban lainnya juga terselesaikan.

"Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya. Amin," pungkas Jessica Iskandar.

Rekomendasi