Sempat Alami Masa Sulit Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Ngaku Hampir Menyerah

| 12 Dec 2023 21:00
Sempat Alami Masa Sulit Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Ngaku Hampir Menyerah
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Instagram/v.adrianto)

ERA.id - Vincent Verhaag belum lama ini secara terbuka membagikan kehidupan rumah tangganya dengan Jessica Iskandar. Ia mengatakan bahwa pernikahan mereka pernah mengalami masa sulit yang bahkan membuatnya hampir menyerah.

Kesulitan yang dialami Vincent dan Jessica ini terjadi di tahun pertama mereka menikah.  Saat itu Vincent menyadari bahwa apa yang dibilang orang lain akan awal pernikahan sulit benar adanya.

“Jadi awal nikah itu saling cinta, bahagia terus tiba-tiba kena musibah. Itu benar yang bilang ya tahun pertama sampai kelima itu ujiannya paling berat. Tapi enggak, ini tahun pertama ujiannya berat banget,” kata Vincent Verhaag di YouTube Melaney Ricardo.

Vincent mengaku awal menikah dengan Jessica ia harus dihadapkan dengan banyak hal yang harus diurus. Hal tersebut membuatnya kaget dan kewalahan.

“Bayangin saja baru jadi suami, jadi ayah sambung, harus jadi garda depan, teman baik, punya masalah pribadi yang harus diurus, harus jadi pria yang mengurus keluarga dan anak, El Barack saat itu. Terus itu aku merasa langsung ‘kok dampaknya kayak gini’,” jelasnya.

Semua masalah yang dihadapi secara bersamaan itu membuat Vincent dan Jessica sering bertengkar. Vincent bahkan sempat hampir menyerah akan pernikahannya dan mempertanyakan keputusannya menikah.

“Jadi dalam satu wadah semua emosi menyatu. Dan di satu titik aku mikir kayak ‘kok aku nikah sih. Kenapa aku harus ngurus hal-hal kayak gini. Aku nggak tanda tangan buat ini’,” pungkas Vincent Verhaag.

Meski demikian, kini pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar baik-baik saja. Mereka sudah menemukan cara untuk menghadapi masalah-masalah yang muncul.

Rekomendasi