Tampil Perdana Pasca Putus dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri Ngaku Sering Merenungkan Kehidupan

| 22 Nov 2023 14:05
Tampil Perdana Pasca Putus dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri Ngaku Sering Merenungkan Kehidupan
Hyeri (Instagram)

ERA.id - Hyeri akhirnya muncul ke hadapan publik usai kabar dirinya putus dengan Ryu Jun Yeol mencuat ke publik. Ia muncul lewat pemotretan dan wawancara bersama majalah Marie Claire Korea Selatan.

Pada majalah tersebut, Hyeri berbicara tentang kegiatannya selama beberapa bulan terakhir. Ia mengaku selama tiga bulan belakangan kerap berpergian ke berbagaj tempat.

“Saya telah hidup sebagai seorang musafir selama 3 bulan terakhir. Saya berkunjung ke berbagai tempat, dari Paris hingga New York dan Tokyo,” kata Hyeri dilansir dari Koreaboo.

Bintang drama Reply 1988 itu mengaku bahwa ia sangat menikmati waktu yang dihabiskan untuk berpergian. Selama waktu itu Hyeri banyak merefleksikan tentang dirinya sendiri.

“Selama waktu itu saya menikmati refleksi pada diri saya sendiri,” tuturnya.

Hyeri mengaku bahwa ia menghabiskan banyak waktu untuk merenung ketika berada di New York, Amerika Serikat. Ia merenungi tentang kehidupannya mulai dari masa lalu hingga masa depannya.

“Saya paling banyak merenung di New York. Aku selalu hidup dengan fokus pada masa sekarang, tapi aku menyadari bahwa masa lalu, masa sekarang, dan masa depanku semuanya terhubung. Keputusan yang kubuat sekarang membentuk diriku menjadi seperti apa,” jelas Hyeri.

Diketahui, Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpisah setelah tujuh tahun menjalin hubungan asmara. Keduanya berpacaran setelah bersama membintangi drama populer Reply 1988 pada 2016 lalu.

Rekomendasi