Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Hadiri Sidang Cerai dengan Pamer Tebar Senyuman

| 23 Nov 2023 14:46
Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Hadiri Sidang Cerai dengan Pamer Tebar Senyuman
Irish Bella (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Irish Bella menghadiri sidang cerai beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Kamis (23/11/2023). Perempuan kerap disapa Ibel ini memilih bungkam dan hanya menebarkan senyuman ke awak media. Sayangnya, Ammar Zoni terlihat di area Pengadilan Agama Depok. 

Irish Bella menghadiri sidang cerai itu bersama tim kuasa hukum, dan keluarganya. Sidang ini merupakan yang kedua setelah sempat ditunda pekan lalu. Bintang sinetron Anugerah Cinta ini mengenakan busana muslim serbaputih dengan tas anyaman berwarna senada.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, Irish Bella tampak tersenyum ke arah kamera. Ia hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan apapun dari awak media. 

Irish Bella (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Irish Bella (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Ibu anak dua ini hadir secara langsung dalam persidangan cerai tersebut, sementara Ammar Zoni tidak hadir. Akibatnya sidang beragendakan pemanggilan prinsipal ini kembali alami penundaan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Selain narkoba, mereka menduga jika perempuan berusia 27 tahun ini menguggat cerai kepada Ammar Zoni karena diduga sudah selingkuh dengan Oklin Fia.

Sebelumnya, Oklin Fia mengatakan salah satu selebriti laki-laki kerap mengirimkan DM. Inisialnya AZ, memiliki istri, dan baru saja ditangkap polisi. Diduga laki-laki itu adalah Ammar Zoni.

"Narkoba bisa dimaafkan tapi tidak dengan main belakang," komentar akun @dwi****

"Intinya jangan mau dengan laki yang penjudi, pemabuk, pemakai, narkoboy yang tidak cukup dengan satu wanita," tulis akun @rts_****

"Dikasih spek sholehah malah milih spek lonte." lanjut akun @dipha****

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal membeberkan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Irish Bella merasa rumah tangganya dengan Ammar Zoni sudah tidak harmonis lagi.

"Alasannya merasa rumah tangganya nggak harmonis, sehingga dia (Irish Bella) mengajukan haknya ke pengadilan. Untuk detailnya nanti pemeriksaan perkara itu wewenangnya hakim," katanya, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room.

Kamal mengungkapkan Ammar Zoni dan Irish Bella tak hadir dalam sidang pertama tersebut. Jika belum ada jawaban, maka pihak pengadilan akan memanggil langsung Ammar Zoni maupun Irish Bella.

Diketahui, Irish Bella resmi gugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok dan diajukan pada 6 November yang terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusan Irish Bella bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Rekomendasi