Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Berikut Kronologinya

| 13 Dec 2023 22:28
Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Berikut Kronologinya
Ammar zoni kembali ditangkap terkait kasus narkoba (Youtube)

ERA.id - Sorotan lagi-lagi tertuju pada pesinetron Ammar Zoni kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Kejadian ini menjadi pukulan berat bagi Ammar Zoni yang, meski sebelumnya dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023, kini kembali tersandung kasus serupa.

3 Kali Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

  1. Baru Saja Bebas dari Penjara

Ammar Zoni kembali ditangkap pada Selasa (12/12) malam di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Kronologi penangkapan Ammar Zoni belum terungkap dengan jelas setelah dia baru saja bebas dari penjara pada Oktober 2023. Kendati demikian, Kasatresnarkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, membenarkan kabar tersebut.

Namun, Panjiyoga belum memberikan rincian terperinci mengenai waktu, tempat, dan barang bukti narkoba yang disita dalam penangkapan Ammar.

  1. Tiga Kali Ditangkap

Perlu diketahui, kasus ini menjadi kali ketiga Ammar terlibat kasus narkoba, setelah sebelumnya tertangkap pada tahun 2017 dan Maret 2023. Pada kasus terakhirnya, Ammar divonis tujuh bulan penjara dan baru dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Pada 8 Maret 2023, Ammar Zoni sempat ditangkap karena terlibat dalam pembelian sabu. Kejadian tersebut melibatkan penitipan uang sebesar Rp1,5 juta kepada sopirnya untuk membeli narkotika jenis sabu.

  1. Pernah Kedapatan Membawa Sabu

Ammar Zoni sebelumnya pernah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan setelah terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram pada Maret 2023. Pada 10 Maret 2023 malam, Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.

  1. Irish Bella Tetap Santai

Sementara itu, Irish Bella, yang tengah menggugat cerai sang suami, tampak santai melakukan pekerjaan.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Irish Bella membagikan kesibukannya saat melakukan endorse beberapa produk.

Meskipun tidak memberikan respons terkait kabar penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella sebelumnya telah menjadikan penyalahgunaan narkoba sebagai salah satu alasan dalam gugatan cerai yang diajukannya pada 6 November lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni (IG)
  1. Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Salah Satunya Gara-Gara Narkoba

Sebelumnya telah digelar sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni dengan agenda mediasi digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Kamis (30/11/2023).

Namun Ammar Zoni diketahui kembali tidak menghadiri sidang tersebut. Selain mediasi, isi gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni juga dibacakan dalam sidang tersebut.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa terdapat percekcokan terus-menerus antara keduanya.

Jon Mathias juga menekankan bahwa kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar menjadi salah satu alasan utama Irish Bella mengajukan gugatan cerai.

  1. Mengapa Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi?

Untuk yang ketiga kalinya, belum diketahui alasan pasti mengapa Ammar Zoni kembali menggunakan obat terlarang. Namun, sebelumnya Jon Mathias menyampaikan bahwa kliennya membutuhkan dukungan keluarga, terutama setelah menjalani rehabilitasi dan mempersiapkan kembali karier serta bisnisnya.

Jon Mathias menyebut bahwa Ammar Zoni baru saja menyelesaikan rehabilitasi dan berupaya membangkitkan kembali karier serta mempersiapkan langkah ke depan dalam bisnisnya.

Namun, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, sedang sakit, menjadi beban pikiran tambahan bagi aktor tersebut. Situasi ini membuat Ammar merasa galau, karena harus membagi perhatian antara karir, bisnis, ayah yang sakit, dan gugatan cerai yang tiba-tiba datang.

Selain Ammar Zoni kembali ditangkap terkait kasus narkoba, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi