Alasan Kuat Irish Bella Gugat Cerai, ART Sebut Ammar Zoni Simpan Miras di Kulkas

| 04 Jan 2024 21:15
Alasan Kuat Irish Bella Gugat Cerai, ART Sebut Ammar Zoni Simpan Miras di Kulkas
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan Asisten Rumah Tangga (ART) Irish Bella menyebut Ammar Zoni menyimpan minuman keras alias miras di dalam kulkas. Kabarnya, hal ini menjadi alasan kuat Irish Bella untuk mengugat cerai suaminya.

Hal ini diungkapkan Jon Mathias dalam agenda sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Kamis (4/1/2024). Irish Bella menghadirkan tiga orang saksi dalam sidang lanjutan perceraiannya terhadap Ammar Zoni.

Tiga orang saksi itu adalah adik, manajer dan ART yang diyakini memahami permasalahan rumah tangga Irish Bella dan pesinetron Anak Jalanan ini. ART menyebut jika Ammar Zoni menyimpan miras di rumah.

"Saksi dari ART dia mengatakan, ada minuman keras disimpan Ammar di kulkas," ujar Jon Mathias, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Akan tetapi, Jon Mathias tak mempercayai pengakuan dari saksi ART. Ia kembali menanyakan jenis miras apa yang ada di dalam kulkas tersebut.

"Kalau minuman kerasnya apa coba? bir? Kamu tahu dari mana bir itu minuman keras?" tanya Jon Mathias.

Jon Mathias menyebut tidak semua bir mengandung alkohol yang bisa memabukkan. Maka dari itu, ia tak yakin dengan penuturan ART yang menemukan miras di dalam kulkas.

"Bir kan itu macam-macam yang terkandung di situ. Ada yang buatan luar negeri, Indonesia, tingkat alkoholnya cuma nol sekian. Gimana kamu bisa kasih kesimpulan itu miras?" kata Jon Mathias.

Jon Mathias belum mau membahas lebih dalam mengenai ART yang menemukan miras di dalam kulkas. Jon merasa harus menanyakan kembali kepada aktor berusia 30 tahun itu.

"Masih kami anggap itu dalam catatan. Saya bicarakan dulu dengan Ammar," ucap Jon Mathias.

"Ini baru berkembang disini, perkembangan cerita dari ART. Kemarin percekcokan 2020, ini saksi pekerjaannya baru 2021," lanjutnya.

Sidang perceraian akan kembali dilanjutkan pada 11 Januari 2024 mendatang dengan agenda saksi dari pihak tergugat. Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Gugatan cerai dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. 

Keputusannya untuk bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Ammar Zoni digugat cerai pasca bebas dari penjara akibat tertangkap narkoba kedua kalinya.

Rekomendasi