Main Film The Batman, Robert Pattinson Bakal Beraksi Pakai Gerakan Bela Diri Indonesia

| 16 Feb 2022 19:21
Main Film The Batman, Robert Pattinson Bakal Beraksi Pakai Gerakan Bela Diri Indonesia
Robert Pattinson (Instagram) bela diri Indonesia

ERA.id - Robert Pattinson mengungkapkan bahwa film The Batman menggunakan gaya tarung Indonesia. Ia menyampaikan bahwa sudah mempelajari gaya bertarung tersebut untuk memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman.

Mantan kekasih Kristen Stewart itu mengatakan bahwa gaya tarung Indonesia itu akan dikombinasikan dengan gaya tarung lainnya. Ia mempelajari teknik-tekniknya dengan pelatih Rob Alonzo.

"Kami menggunakan semuanya sesuai dengan gaya bertarung Indonesia di mana kami pakai dua tongkat dan gerakannya disesuaikan dengan itu, dan kemudian kamu menghilangkan tongkatnya," ujar Robert Pattinson, dilansir dari Den of Geek.

Selain mempelajari gaya tarung, Robert juga mengungkapkan bahwa ia melakukan riset mendalam untuk memerankan karakter seorang Batman. Ia mengaku sudah menonton film Batman sebelumnya dan membaca komiknya.

"Di film-film, Batman selalu digambarkan cukup praktis, apa adanya, dalam alasan mengapa ia menjadi Batman. Tapi dalam komik, banyak di antaranya tentang subjek yang rahasia yang perlu diketahui," lanjutnya.

Sementara itu, The Batman merupakan film debut Robert Pattinson sebagai Brue Wayne. Ia didapuk menggantikan Ben Affleck yang memutuskan untuk tidak lagi memerankan karakter dari komik DC tersebut. The Batman dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Amerika Serikat, pada 4 Maret 2022 mendatang.

Rekomendasi