Rafathar Kembali Dibully Usai Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Tak Terima: Norak!

| 24 Nov 2023 14:50
Rafathar Kembali Dibully Usai Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Tak Terima: Norak!
Rafathar dan Mbak Lala (Instagram)

ERA.id - Rafathar kembali menjadi bahan ledekan usai klub sepak bola yang dinaungi ayahnya, Rans Nusantara FC kalah menghadapi Persita di Banten, Kamis (23/11/2023). Rans Nusantara FC diketahui kalah telak dengan skor 3-0.

Aksi suporter Persita yang menyanyikan yel-yel berisi ledekan terhadap Rafathar ini pun menuai respons dari pengasuhnya, Mbak Lala. Melalui Instagram Storiesnya, Mbak Lala meluapkan kekesalannya melihat Rafathar menjadi bahan ledekan.

"Sumpah kalian kira kalian itu keren? Enggak sama sekali, NORAK PAKAI BANGET! Permainan ada menang ada kalah," tulis Mbak Lala.

Unggahan Mbak Lala (Instagram Stories)

Mbak Lala mengaku tak masalah jika suporter lawan Rans Nusantara FC membuat yel-yel untuk mendukung tim idola mereka. Namun, ia menyayangkan jika nama Rafathar dibuat ke dalam yel-yel dan berisikan ledekan.

"Bebas bikin yel-yel apa aja tapi jangan bahwa nama orang apalagi anak kecil, paham jangan NORAK," tegasnya.

"Saya tidak mempermasalahkan tentang nyanyi atau yel yel yang lain, yang saya pertanyakan kenapa harus melibatkan dan membawa nama Rafathar," tambahnya.

Kekesalan Mbak Lala ini akhirnya menuai beragam respons dari netizen. Ada netizen yang menjelaskan bahwa yang dilakukan pendukung Persita dinamakan Psywar dan sah saja dilakukan, dan ada juga netizen mengatakan bahwa hal tersebut tidak dibenarkan.

Sementara itu, kejadian serupa sebelumnya sudah menimpa Rafathar ketika Rans Nusantara FC melawan Persija pada 2022 lalu. Saat itu suporter Persija menggunakan yel-yel menyebut Rafathat menangis karena kekalahan klub bola ayahnya itu.

"Rafathar nangis Rafathar nangis Rafathar nangis," isi yel-yel tersebut.

Rekomendasi