Teriakan 'Rafathar Nangis' Menggema Usai RANS FC Kalah Lawan Persija, Netizen Murka: Ini Namanya Ngebully Bocah!

| 18 Jul 2022 17:02
Teriakan 'Rafathar Nangis' Menggema Usai RANS FC Kalah Lawan Persija, Netizen Murka: Ini Namanya Ngebully Bocah!
Rafathar (Instagram)

ERA.id - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini tengah menuai sorotan publik usai namanya dijadikan yel-yel oleh para pendukung Persija. Bukan yel-yel berupa dukungan, nama Rafathar malah dibuat yel-yel yang justru terkesan meledek hingga membuat netizen berang.

Hal ini dilakukan pendukung klub sepak bola Persija usai tim kebanggaan mereka memenangkan pertandingan melawan RANS FC, yang merupakan milik Raffi Ahmad. Persija diketahui menang dengan skor 4-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (16/7/2022).

Usai Persija memenangkan pertandingan, para pendukungnya bersorak gembira sambil melempar balon berwarna oranye. Mereka beberapa kali meneriakkan kalimat "Rafathar Nangis" menjadi yel-yel, seperti yang dilansir dari akun @lambegosiip.

Sontak kelakuan suporter Persija ini pun memancing kemarahan netizen. Mereka menyayangkan perilaku suporter yang sebagian besar adalah orang dewasa menggunakan nama Rafathar yang masih anak kecil sebagai bahan ledekan.

"Ya jangan bawa Rafathar donk, dia kan anak-anak, udah sama aja ini namanya ngebully bocah," kata netizen.

"Komennya pada ketawa, knp hatiku sedih ya, bukan krn bolanya tp kasian kalo misal anak aku yg digituin," ucap yang lain.

"Lagian norak bgt supporternya ngapain bawa2 Rafathar, nggak ngotak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi