Karyawan Ngadu Rafathar Diledek Suporter Persija Satu Stadion, Nagita Slavina Santai: Anaknya Nggak Nangis

| 19 Jul 2022 11:15
Karyawan Ngadu Rafathar Diledek Suporter Persija Satu Stadion, Nagita Slavina Santai: Anaknya Nggak Nangis
Rafathar dan Nagita (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina memberikan tanggapan usai putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad dijadikan yel-yel ledekan suporter Persija untuk RANS FC. Mengenai hal ini, Nagita memberikan respons yang santai dan tidak terlalu ambil pusing.

Tanggapan Nagita ini diungkapkannya pada video terbaru di YouTube RANS Entertainment. Awalnya ia berbincang dengan salah satu pegawainya yang merasa sedih tim sepak bola milik Raffi Ahmad kalah melawan Persija.

"Saya lagi sedih mbak, bola kalah," kata pegawai tersebut.

"Biasa kalah menang itu mah," kata Nagita.

Sang pegawai kemudian menjelaskan memiliki kesedihan lainnya, yakni Rafathar dijadikan ledekan oleh suporter Persija. Mendengar itu, Nagita menanggapi santai dan mengatakan bahwa akan ada waktunya nanti tim sepak bola mereka yang berkembang.

"Cuma Rafathar dinyanyiin satu stadion. 'Rafathar nangis, Rafathar nangis'," tutur si pegawai.

"Nggak apa-apa, lihat nanti. Soalnya kita berprogres, orang kita juga baru. Dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu. Santai saja," jelas Nagita.

Lebih lanjut, Nagita pun mengatakan agar tak mempermasalahkan Rafathar yang dijadikan yel-yel ledekan. Ia juga menegaskan bahwa putra sulungnya itu baik-baik saja dan tidak menangis sama sekali terkait kekalahan RANS FC.

"Sudah biarin saja. Tapi Alhamdulillah anaknya nggak apa-apa kok, nggak nangis," pungkas Nagita Slavina.

Rekomendasi