Millen Cyrus Umumkan Sudah Putus, Diduga Lionel Lee Selingkuh

| 24 Nov 2023 18:45
Millen Cyrus Umumkan Sudah Putus, Diduga Lionel Lee Selingkuh
Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

ERA.id - Setelah bertunangan pada Mei 2023 lalu, Millen Cyrus membawa kabar mengejutkan bahwa ia sudah putus dengan Lionel Lee. Kabar ini dibagikan Millen lewat unggahan Instagram Storiesnya, pada Kamis (23/11/2023).

"Halo semuanya, aku dan Lionel resmi tak bersama lagi. Terima kasih untuk para penggemar! Hormati keputusan kami," tulis Millen Cyrus.

Pada unggahan tersebut, Millen juga menandai akun Lionel dan akun seorang perempuan. Millen menyebut bahwa Lionel dan wanita tersebut telah berselingkuh.

"Lionel Lee dan @brig** semoga beruntung! Semoga kalian bahagia karena selingkuh, tapi ingat kalau gue masih tunangan lo!" tuturnya.

Millen tampak sangat kesal karena sudah dikhianati oleh Lionel Lee. Ia bahkan berharap agar Lionel mendapat karmanya beserta wanita yang menjadi selingkuhannya.

"Mereka bilang ke gue kayak begini Lionel Lee. Tapi lo adalah tukang selingkuh sejati. Lo bikin masalah sama gue! Gue harap lo kena karma di Bali dengan pacar lo yang seorang penari kelas rendah hahaha," tambahnya.

Tak hanya itu, keponakan Ashanty itu bahkan meminta Lionel Lee untuk berhati-hati atas kebohongan yang sudah dilakukannya. Ia bahkan mengancam akan membongkar semua hal tersebut ke keluar Lionel.

"Hati-hati dengan perilaku bohongan, gue bakal bongkar ke keluarga lo. Lo bikin situasi jadi kacau," pungkas Millen Cyrus.  

Rekomendasi