Punya Kesamaan dengan Diri Sendiri, Chelsea Islan Sebut Superhero Tira Dekat dengan Masyarakat

| 25 Nov 2023 07:45
Punya Kesamaan dengan Diri Sendiri, Chelsea Islan Sebut Superhero Tira Dekat dengan Masyarakat
Chelsea Islan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Chelsea Islan berbagi pengalamannya memerankan karakter superhero wanita dalam serial Tira. Dalam serial tersebut, Chelsea memerankan karakter Suci alias Tira, yang disebutnya sangat dekat dengan masyarakat termasuk dirinya.

Aktris berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa Tira merupakan seorang yang takut akan ketinggian, sama dengan dirinya. Hal ini membuatnya seperti tidak berakting sepenuhnya.

"Di Tira ini sendiri ceritanya sangat relatable dan dekat sama penonton. Karakter Suci ini sangat menarik karena pas pertama kali menceritakan ini mahasiswi takut ketinggian, aku juga takut ketinggian. Jadi seperti aku menjalankan diri sendiri," ungkap Chelsea Islan di acara Indonesia Millenial and Gen Z Summit 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Jumat (24/11/2023).

Dengan demikian, meski superhero, Tira juga tak jauh beda dengan manusia biasa. Ia memiliki mimpi yang ingin dicapai sekaligus rasa takut dalam hidupnya.

"Tira juga sebagai manusia biasa, punya rasa takut dan bagaimana mencapai mimpi. Di sini kayaknya menjadi manusia biasa saja tapi di mana dia juga bisa jadi superhero," tambahnya.

Lebih lanjut, Chelsea Islan berbicara tentang pengalaman syuting sebagai Tira yang ia harus menghadapi adegan di ketinggian. Melalui karakter tersebut ia belajar mengenai proses dalam mencapai banyak hal.

"Ada adegan harus naik platform tinggi, yang aku menjalankan karakter Tira juga sangat overcame. Banyak relateable ke aku juga. Semakin menjalani karakter 'wah ini sangat human banget'. Bukan kayak film superhero yang sudah punya power, tapi Tira ini punya proses untuk menjadi ke superhero itu," pungkas Chelsea Islan.

Rekomendasi