Resmi Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Mendadak Singgung Kunci Hidup Tenang: Tiap Hari Bikin Kesal

| 01 Feb 2024 11:45
Resmi Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Mendadak Singgung Kunci Hidup Tenang: Tiap Hari Bikin Kesal
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Teuku Ryan mendadak singgung soal kunci kehidupan usai resmi digugat cerai oleh istrinya, Ria Ricis. Sindiran itu juga mengarah memaafkan orang-orang yang sering berbuat salah.

Melalui unggahan Instagram stories-nya, Teuku Ryan membagikan sejumlah kutipan tema cara menjalani hidup tenang. Dalam kutipan itu disebutkan, kunci utama agar orang bisa hidup tenang adalah mudah memaafkan segalanya.

Unggahan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)
Unggahan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

"Ternyata satu kunci hidup tenang adalah mudah memaafkan. Memaafkan apa? Apa pun. Memaafkan orang, memaafkan keadaan," bunyi kutipan yang dibagikan Teuku Ryan di akun Instagram-nya. 

Selain memaafkan kesalahan orang lain, kutipan yang diunggah Teuku Ryan juga mengajarkan seseorang agar memaafkan situasi dan hal-hal yang membuatnya kesal.

"Tiap hari pasti ada orang yang bikin kesal, maafin. Tiap hari pasti ada keadaan yang nggak sesuai keinginan, maafin juga," lanjutnya.

Unggahan Teuku Ryan ini muncul setelah Ria Ricis resmi melayangkan gugatan cerai kepada dirinya. Gugatan cerai itu didaftarkan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Keduanya akan menjalani sidang perceraian pada 19 Februari 2024.

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg.2024 PA.JS. Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Rekomendasi