BCL dan Tiko Akan Menikah di Bali, Surat Pengantar dari Ketua RT Sudah Kelar

| 26 Nov 2023 10:32
BCL dan Tiko Akan Menikah di Bali, Surat Pengantar dari Ketua RT Sudah Kelar
BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Kabar penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana segera menikah di Bali menjadi perbincangan publik. Bahkan, Ketua RT tempat tinggal Tiko Aryawardhana, Mahmud merespons kabar tersebut.

Mahmud mengungkapkan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dan Tiko sudah mengajukan pengantar pernikahan yang ditujukan untuk KUA Pasar Minggu pada 15 November lalu. 

Dalam surat pengantar pernikahan itu, pelantun lagu "Kecewa" dan Tiko meminta agar pernikahan berlangsung di KUA Bali.

"Untuk itu sudah dari tanggal 15 November, kita sudah buatkan surat rekomendasi untuk persyaratan menikah beliau, alhamdulillah berjalan lancar," ujar Mahmud, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. "Kalau untuk rencana menikah kita kurang tahu, beliau cuma minta surat pengantar persyaratan menikah. Untuk pengantar menikah di KUA Bali. Kalau tanggalnya kurang tahu," bebernya.

Kala itu, surat pengantar pernikahan diwakilkan oleh saudara BCL maupun Tiko. Pihak saudara mereka menyerahkan beberapa berkas agar dibuatkan surat rekomendasi numpang nikah di Bali.

"Kalau untuk persyaratan, kita cuma bikin pengantar, kewajiban rukun tetangga, melayani warga, keterangan beliau sama perawan atau perjaka," ucapnya.

Mahmud mengatakan Tiko sosok pria sederhana dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia merasa kedekatan bintang film Habibie&Ainun dan Tiko masih wajar, karena keduanya sama-sama belum memiliki pasangan.

Kabar ini berawal dari Asep Ahmad Umar, Lurah Pejaten Barat, Jakarta Selatan membenarkan rencana Bunga Citra Lestari yang akan segera menikah.

Asep tak menjelaskan secara rinci mengenai kapan dan lokasi BCL menggelar pernikahan tersebut. Namun, KUA Pasar Minggu mengungkap BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

Sebelumnya, kedekatan penyanyi berusia 40 tahun dan Tiko sempat menjadi perbincangan publik. Ia hadir saat perayaan acara ulang tahun BCL pada 22 Maret 2023. Melalui Instagram pribadinya, BCL membagikan foto bersama sang anak, Noah dan keluarga besarnya.

Kemudian di tengah foto orang tua dan keluarga besar, terlihat ada Tiko Aryawardhana yang bergabung dalam foto tersebut. Netizen banyak yang gagal fokus dengan kedekatan BCL dan Tiko. Sehingga banyak netizen menduga Tiko sudah mengisi ruang hati BCL setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair. 

Rekomendasi