BCL Segera Menikah, Viral Ramalan Hard Gumay Tentang Tiko Aryawardhana 3 Tahun Lalu: Dari Kalangan Pengusaha

| 29 Nov 2023 11:15
BCL Segera Menikah, Viral Ramalan Hard Gumay Tentang Tiko Aryawardhana 3 Tahun Lalu: Dari Kalangan Pengusaha
Hard Gumay (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana berhasil menarik perhatian publik. Ditengah ramainya kabar BCL bakal nikah lagi, viral lagi ramalan dari anak indigo soal ciri-ciri suami calon suami BCL yang diduga merujuk ke Tiko Aryawardhana. 

Pada 2020 lalu, Hard Gumay mengungkapkan janda anak satu ini bakal menemukan jodohnya tiga tahun lagi, tepatnya sekitar tahun 2023. Saat itu, Hard Gumay meramal pada tiga tahun lalu. 

Dalam ramalannya itu, Hard Gumay meramal sosok pria spesial itu akan menjadi suami pelantun lagu "Kecewa" ini.

"Bunga Citra Lestari ini dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalau kita hitung dari sekarang, tiga tahun," kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube ANTV Official. 

Lebih lanjut, Hard Gumay mengungkapkan ciri-ciri pria yang menikah dengan BCL adalah tinggi besar, berambut cepak, berprofesi sebagai pengusaha dan berkewarganegaraan Indonesia.

"Badannya tinggi besar dan agak berisi. Rambutnya pendek atau cepak. Jodohnya ini orang Indonesia," ucapnya.

Tak hanya itu, Hard Gumay mengatakan suami baru dari bintang film Habibie & Ainun ini bukan kalangan selebriti.

"Ini sosoknya memang belum terlihat di publik, tapi kira-kira gambarannya seperti ini. Tidak dari kalangan selebritis, tapi dari kalangan pengusaha," katanya.

Hard Gumay mengungkapkan putra semata wayang BCL, Noah akan setuju jika ibunya menikah dengan pria tersebut.

"(Noah) setuju, akan cocok. Jadi anak Bunga Citra Lestari ini punya watak seperti bapaknya, supel, tidak memilih untuk kenal dan bertemu banyak orang," tutupnya.

Kabar penyanyi BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana segera menikah pada Desember 2023 di Bali menjadi perbincangan publik. Bahkan, BCL dan sang calon suami tetangga yang masih tinggal satu lingkup RT.

Hal ini terungkap dari Ketua RT tempat tinggal mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dan Tiko, Mahmud. Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. 

Mahmud mengungkapkan pelantun lagu "Kecewa" dan Tiko sudah mengajukan pengantar pernikahan yang ditujukan untuk KUA Pasar Minggu pada 15 November lalu. Dalam surat pengantar pernikahan itu, perempuan berusia 40 tahun dan Tiko meminta agar pernikahan berlangsung di KUA Bali.

Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. Kala itu, surat pengantar pernikahan diwakilkan oleh saudara BCL maupun Tiko. Pihak saudara mereka menyerahkan beberapa berkas agar dibuatkan surat rekomendasi numpang nikah di Bali.

Mahmud mengatakan Tiko sosok pria sederhana dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia merasa kedekatan janda anak satu ini dan Tiko masih wajar, karena keduanya sama-sama belum memiliki pasangan. 

Sebelumnya, kedekatan penyanyi berusia 40 tahun dan Tiko sempat menjadi perbincangan publik. Ia hadir saat perayaan acara ulang tahun BCL pada 22 Maret 2023. Melalui Instagram pribadinya, BCL membagikan foto bersama sang anak, Noah dan keluarga besarnya.

Kemudian di tengah foto orang tua dan keluarga besar, terlihat ada Tiko Aryawardhana yang bergabung dalam foto tersebut. Netizen banyak yang gagal fokus dengan kedekatan BCL dan Tiko. Sehingga banyak netizen menduga Tiko sudah mengisi ruang hati BCL setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair. 

Rekomendasi