Senangnya Atta Halilintar Dapat Kado Ultah dari Prabowo dan Anies Jelang Pilpres 2024

| 26 Nov 2023 14:07
Senangnya Atta Halilintar Dapat Kado Ultah dari Prabowo dan Anies Jelang Pilpres 2024
Atta Halilintar (Foto: YouTube/AH)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar merasakan kebahagiaan usai merayakan ulang tahun yang ke-29 tahun pada Senin, 20 November 2023. Suami Aurel Hermansyah ini mendapatkan banyak hadiah, termasuk dari calon presiden, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Melalui vlog terbarunya, bapak anak dua ini mengungkapkan jika kedua calon presiden itu memberikan kado menjelang Pilpres 2024. Atta Halilintar mendapatkan bingkisan istimewa, akan tetapi belum di unboxing.

Atta Halilintar memamerkan Prabowo Subianto dan Anies mantan gubernur DKI Jakarta ini sama-sama mengirimkan bunga sebagai kado ulang tahun.

Kakak Thariq Halilintar ini memperlihatkan bunga pertama yang diberikan oleh Anies Baswedan. Terlihat pot putih berisi tanaman anggrek warna merah muda keunguan.

"Yang ini dari pak Anies Baswedan, masyaAllah, makasih pak Anies," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube AH.

Lebih lanjut, bintang film Ashiap Man ini memamerkan bunga yang diberikan oleh Prabowo Subianto. Terlihat bunga mawar putih dan krisan biru.

"Ini dari Pak Prabowo, makasih Pak Prabowo," kata Atta Halilintar.

Tak hanya Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Atta Halilintar juga mendapatkan banyak hadiah dari sejumlah rekan artis. Atta Halilintar merasa terharu karena banyak yang memberikannya hadiah istimewa.

"Oke guys, alhamdulillah inilah pembuktian Bhinneka Tunggal Ika dari keluarga semua," imbuhnya.

Atta Halilintar juga ungkap rasa terimakasihnya kepada calon Wakil Presiden, Mahfud MD yang mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial.

"Dari capres-capres juga, dari Pak Prabowo, pak Anies, hatur nuhun, terimakasih banyak. Dan Pak Mahfud juga ngucapin juga langsung di Instagram saya langsung, terima kasih." lanjutnya.

Seperti diketahui, seluruh keluarga Gen Halilintar, Anang Hermansyah dan Krisdayanti menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. Atta juga menerima sederet kado mewah dari orang-orang terdekatnya.

Rekomendasi