Momen Rizki DA Lantang Ucapkan Ijab Kabul, Nikahi Hersa Rahayu dengan Mas Kawin Emas 12 Gram

| 10 Dec 2023 11:00
Momen Rizki DA Lantang Ucapkan Ijab Kabul, Nikahi Hersa Rahayu dengan Mas Kawin Emas 12 Gram
Rizki DA dan Hersa Rahayu (Foto: Instagram/@salsak2rIdemakjateng)

ERA.id - Pedangdut Rizki DA resmi menikah dengan Hersa Rahayu Julianti dengan mahar emas 12 gram di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (9/12/2023). Acara pernikahan berlangsung secara tertutup. 

Momen akad pernikahan berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat terdekat. Rizki DA dan Hersa Rahayu memakai busana pengantin warna putih.

"Bismillahirahmanirahim, Ananda Rizki Syafaruddin. Saya nikahkan dan kawinkan Ananda kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung saya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram dibayar kontan," kata ayah Hersa, dari kanal YouTube 2R Production.

Mantan suami Nadya Rahayu Mustika mengucap ijab kabul dengan lancar. Para saksi menyatakan pernikahan keduanya telah sah. Mengenakan baju pengantin bernuansa putih, Rizki DA duduk bersebalahan dengan Hersa Rahayu Julianti di kursi ijab qabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung bapak, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujarnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa untuk memohon kepada Allah atas keberkahan pernikahan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan buku nikah dari  mempelai pengantin dan saksi. 

Tak hanya itu, ada prosesi serah terima mas kawin yang diberikan oleh Rizki DA untuk Hersa Rahayu. Pedangdut berusia 26 tahun ini sempat melantunkan lagu untuk mengekspresikan perasaan cintanya pada Hersa. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan Rizki DA dan Hersa langgeng dan membawa keberkahan.

"Semoga pernikahan ini Rizki dan Harsa membawa keberkahan kesuksesan dunia akherat Aamin," tulis akun @sarah******

"Alhamdulillah ya Alloh engkau sudah berikan bidadari sholehah geulis setia. Semoga bahagia sejahtera dan menjadi keluarga samawa," kata akun @PeniSudi****

"Semoga menjadi keluarga, sakina mawada warrahmah ya dek, sampai jannah memisahkan," ungkap akun @user-nf9ur*****

Sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika resmi bercerai. Rizki DA terlebih dulu yang mengajukan talak cerai terhadap Nadya sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung. 

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA pernah melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rekomendasi