Minta Doa Restu, Jessica Iskandar Pamer Pas Foto Pernikahan dengan Vincent Verhaag

| 21 Oct 2021 15:20
Minta Doa Restu, Jessica Iskandar Pamer Pas Foto Pernikahan dengan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sepertinya sudah di depan mata. Lewat postingan di Instagramnya, Jessica mengunggah fotonya bersama Vincent dengan latar belakang berwarna merah, pada Kamis (21/10/2021).

Dekatnya acara pernikahan dengan Vincent ini pun dipertegas Jessica lewat keterangan foto yang ia bagikan. Jessica menyebut dirinya dan Vincent sebagai calon pengantin.

Ibu satu anak itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang telah mengiringi langkahnya bersama Vincent hingga ke jenjang pernikahan.

"Calon pengantin," tulis Jessica Iskandar.

"Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin," lanjutnya.

Tak hanya itu, Jessica sebelumnya juga membagikan foto pre wedding dengan Vincent. Pada foto tersebut, Jessica dan Vincent tampil menawan dengan mengenakan pakaian adat Bali. Jessica juga meminta doa restu untuk dirinya dan Vincent yang akan memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih," pungkas Jessica.

Rekomendasi