Pasrah Digugat Cerai oleh Irish Bella, Ammar Zoni Sempat Sebut Pernikahannya Seperti Pacaran

| 27 Nov 2023 17:07
Pasrah Digugat Cerai oleh Irish Bella, Ammar Zoni Sempat Sebut Pernikahannya Seperti Pacaran
Ammar Zoni (YouTube)

ERA.id - Rumah tangga Ammar Zoni kini sudah di ujung tanduk, dengan Irish Bella yang mengajukan gugatan cerai. Pengajuan gugatan cerai tersebut dilakukan Irish setelah Ammar keluar penjara akibat kasus narkoba.

Mengenai dirinya yang digugat oleh Irish Bella ini, Ammar Zoni tampaknya tidak bisa berbuat apa pun. Ia ikhlas menerima akan diceraikan oleh sang istri.

"Ya mungkin Irish ketika bicara untuk pisah, ya saya terima," kata Ammar Zoni di YouTube Dokter Richard Lee, beberapa waktu lalu.

Ammar Zoni mengaku tak bisa memaksa Irish untuk tetap bersama membina rumah tangga jika sang istri memang sudah ingin mengakhiri hubungan mereka.

"Ya saya terima. Mau suka atau tidak, nggak juga ya mau gimana," tuturnya.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga sempat menyatakan bahwa pernikahannya dengan Irish Bella saat ini juga sudah tidak seperti pada umumnya. Ia menyebut bahwa pernikahannya sudah seperti berpacaran.

"Sekarang posisinya ya kita samalah kayak pacaran saja. Ibaratnya mengusahakan agar bisa jadi pacarnya, tapi kalau ditolak terus ya mau diapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin," pungkas Ammar Zoni.

Sementara itu, Irish Bella sendiri mengunggat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu. Irish memilih mengakhiri pernikahannya dengan Ammar Zoni yang sudah berjalan selama 4 tahun.

Rekomendasi