Bawa Dampak Positif, Keluarga Restui Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

| 05 Jan 2024 20:25
Bawa Dampak Positif, Keluarga Restui Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram/voguemagazine)

ERA.id - Keluarga Travis Kelce dan Taylor Swift dikabarkan sangat senang dengan hubungan asmara keduanya. Terlebih setelah keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Dilansir dari Page Six, keluarga Travis dan Taylor sangat mendukung hubungan mereka dan sering menghabiskan waktu bersama. Disebutkan keluarga Travis sangat mencintai Taylor, begitupun sebaliknya.

"Ini adalah sebuah dinamika yang saling mendukung," tutur sumber.

Keluarga keduanya disebut tak pernah melihat Taylor dan Travis sebahagia saat ini ketika menjalin hubungan asmara. Dengan itu, keluarga berharap hubungan mereka langgeng.

"Orang-orang yang mereka cintai tidak pernah melihat mereka berdua sebahagia ini dan berharap, serta percaya bahwa hal ini akan terus berlanjut," pungkas sumber.

Sementara itu, Taylor Swift dan Travis Kelce mulai mempublikasikan hubungan mereka pada September 2023 lalu. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan mendukung karier masing-masing.

Travis Kelce beberapa kali menghadiri konser Taylor Swift yang bertajuk The Eras Tour. Sedangkan Taylor juga sering menghadiri pertandingan football Travis bersama timnya.

Rekomendasi