Main di Series Bad Boys vs Crazy Girls 2, Antonio Blanco Jr Akui Kesulitan Beradegan Shirtless

| 30 Nov 2023 11:55
Main di Series Bad Boys vs Crazy Girls 2, Antonio Blanco Jr Akui Kesulitan Beradegan Shirtless
Antonio Blanco Jr (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Antonio Blanco Jr menjadi salah satu pemain baru dalam series Bad Boys vs Crazy Girls 2. Pada musim kedua ini, ia masuk dengan memerankan karakter bernama Dastan.

Untuk memerankan Dastan, Antonio mengaku kesulitan ketika ia harus shirtless atau telanjang dada dalam satu adegan. Menurutnya hal itu sulit karena orang di lokasi syuting yang cukup banyak dan membuatnya merasa malu.

"Jadinya yang berat salah satunya adalah yang tadi disebutkan, ada adegan yang shirtless. Masalahnya di depan semua orang, termasuk depan kru juga. Jadi itu yang bikin agak malu," ungkap Antonio Blanco Jr saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/11/2023).

Selain adegan shirtless, aktor berusia 24 tahun itu juga sempat kesulitan untuk mengekspresikan perasaan Dastan yang memiliki masalah dengan ibunya. Ia juga mengaku harus menyeimbangkan aktingnya dengan aktor utama series tersebut, yakni Megan Domani dan Devano Danendra.

"Ada juga di mana di sini cerita masa lalunya ada masalah dengan ibu aku sendiri, aku memperlihatkan itu. Dan juga harus menyeimbangkan akting aku dengan Megan dan Devano," jelasnya.

Antonio merasa harus menyeimbangkan akting dengan Megan dan Devano karena tidak ingin jadinya terlalu berlebihan. Terlebih karakter Dastan di series ini memang hadir untuk menjadi saingan dari karakter Devano, Liam.

"Kan di sini aku menyaingi ya, gimana caranya aku main dengan porsi aku tanpa melebihi dan tanpa mengurangi," pungkas Antonio Blanco Jr.

Rekomendasi