Perankan Sepasang Kekasih, Devano Danendra dan Megan Domani Ungkap Proses Bangun Chemistry

| 29 Nov 2023 20:36
Perankan Sepasang Kekasih, Devano Danendra dan Megan Domani Ungkap Proses Bangun Chemistry
Devano Danendra dan Megan Domani (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Devano Danendra dan Megan Domani kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam series Bad Boys vs Crazy Girl Season 2. Pada musim kedua ini, karakter keduanya sudah menjadi sepasang kekasih yang cukup lama menjalin hubungan.

Memerankan sepasang kekasih ternyata tak cukup sulit bagi Devano dan Megan untuk membangun chemistry di antara mereka. Megan mengatakan bahwa ia memang sudah lama berteman baik dengan Devano sehingga nyaman untuk berakting sebagai kekasih.

“Susah banget kalo sama Devano, orangnya sombong, bercanda,” kata Megan Domani awalnya dengan bercanda saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/11/2023).

“Kalau Devano nggak terlalu sulit karena di dunia nyata circle kita sama. Pernah satu sekolah juga, sering ketemu juga, jadi nggak terlalu susah. Tapi untuk karakternya sendiri di sini kita lebih romantis ya, jadinya lucu saja sih,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Devano Danendra, bahwa berakting sebagai sepasang kekasih dengan Megan tidak sulit. Meski demikian, awalnya ia juga sempat merasa akan canggung, tetapi hal tersebut tidak terjadi karena mereka sudah lama berteman.

“Kita nggak ada susahnya sih. Dari sekolah circle yang sama, terus syuting bareng. Biarpun sempat berpikir canggung, ternyata nggak sama sekali. Malah kita ledek-ledekan,” tutur Devano Danendra.

Sementara itu, pada serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 ini, Devano Danendra memerankan karakter Liam dan Megan Domani memerankan karakter Kate. Musim kedua ini lanjutan dari musim pertama yang mana awalnya mereka sering bertengkar satu sama lain, kini sudah menjadi kekasih yang menghadapi tantangan di usia memasuki dewasa.

Rekomendasi