Rehat Konser The Eras Tour, Taylor Swift Disebut Tinggal Bareng Travis Kelce

| 30 Nov 2023 12:30
Rehat Konser The Eras Tour, Taylor Swift Disebut Tinggal Bareng Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift kini sedang menikmati waktu istirahatnya dari kegiatan The Eras Tour, setelah selesai menggelar konser di Brasil pekan lalu. Usai merampungkan penampilan di Brasil, Taylor disebut langsung menemui Travis Kelce.

Pelantun lagu "Anti-Hero" itu disebut langsung menuju Kansas City untuk tinggal bersama Travis Kelce selama masa istirahatnya. Mereka tinggal di rumah yang baru dibeli Travis dengan harga 6 juta dolar atau setara dengan Rp92 miliar.

"Mereka akan menghabiskan waktu beberapa minggu ke depan bersama-sama. Taylor masih jatuh cinta dengan Travis. Namun, ia sadar bahwa kerja keras dalam hubungan mereka akan segera dimulai karena akan menghabiskan waktu berminggu bersama," kata sumber terdekat pada Daily Mail.

Taylor Swift sendiri memang dijadwalkan untuk beristirahat dari The Eras Tour selama dua bulan ke depan. Ia akan kembali konser dengan pertunjukkan pertama di Tokyo, Jepang, pada awal tahun 2024 mendatang.

Dengan demikian, selama dua bulan Taylor dan Travis akan menghabiskan waktu bersama tanpa terhalang kesibukan kariernya. Mereka juga disebut sudah menantikan momen tersebut karena sejak awal berpacaran sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Akhirnya memiliki waktu dan kesempatan bersama-sama menghabiskan waktu berkualitas bersama. Sampai saat ini waktu sudah terbuang sia-sia karena mereka berdua memiliki jadwal yang sangat sibuk," tambahnya.

Sumber juga menyebutkan bahwa pasangan itu sadar bahwa tinggal bersama bukan hal yang wajar dilakukan pada awal hubungan. Namun, Taylor dan Travis tetap menginginkannya dan berusaha menjalani hidup normal.

"Jelas itu bukan hal biasa dilakukan pasangan baru di bulan-bulan pertama mereka bersama. Namun, kini Taylor dan Travis bisa mencoba senormal yang mereka bisa lakukan dalam kehidupan mereka," pungkasnya.

Rekomendasi