Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi

| 01 Dec 2023 08:44
Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi
Kiki Fatmala, Kiki Fatmala meninggal dunia

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia, pada Jumat, 1 Desember 2023 dalam udia 56 tahun.

Informasi meninggalnya Kiki Fatmala diketahui melalui akun Instagramnya yang diunggah oleh pihak management. Dalam postingan itu tertera keterangan Kiki telah meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

 

“Dengan kesedihan dalam hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota kekasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember karena komplikasi kanker,” demikian tulis keterangan tersebut dari akun @qq_fatmala.

 

Selanjutnya, dalam pernyataan tersebut, keluarga meminta privasi dan pengetian atas rasa duka dan kehilangan mereka.

 

“Di saat-saat sulit ini keluarga memohon privasi dan pengertian atas rasa duka. Meski pun kami memahami minat publik atas kenangan beliau. Kami memilih menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup, hanya untuk keluarga dan temen-teman dekat,” lanjutnya.

 

“Kami dengan tulus meminta agar media dan publik keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga dan kami tidak akan memberikan pernyataan atau wawancara tambahan selain ini.”

 

Atas kabar meninggalnya Kiki Fatmala, tim Era.id telah mencoba menghubungi pihak management untuk mengonfirmasi lebih jelas. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan.

Rekomendasi