Video Ciuman dengan Pria Viral, Gabriel Prince Klarifikasi: Kita Lagi Main Game!

| 08 May 2023 12:50
Video Ciuman dengan Pria Viral, Gabriel Prince Klarifikasi: Kita Lagi Main Game!
Gabriel Prince (Instagram/phrrince)

ERA.id - Gabriel Prince belum lama ini ramai dibicarakan usai videonya yang ciuman dengan seorang pria viral di media sosial. Mengenai hal tersebut, Gabriel pun memberikan klarifikasi lewat akun TikToknya.

Pria kelahiran 2004 itu menjelaskan bahwa momen ciuma tersebut terjadi karena mereka bermain game passing paper. Game tersebut sempat viral pada tahun 2021 lalu.

"Sebelum kalian berasumsi apa-apa, aku mau jelasin bahwa itu kita lagi main game. Itu ada kertas di antara bibir kita, itu game sempat viral di tahun 2021. Aku yakin banyak dari kalian pernah coba atau lihat game itu," ungkap Gabriel Prince, pada Minggu (7/5/2023).

Gabriel kemudian meminta publik untuk mempercayai dirinya. Ia berharap orang-orang tak lagi membicarakan tentang video tersebut, karena menurutnya masih banyak hal positif lainnya yang bisa dibahas.

"Trust me guys. Masih banyak hal lainnya yang bisa kita fokuskan, banyak hal lain yang bisa dilakukan dan memberikan dampak positif, daripada membicarakan hal seperti ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Gabriel juga berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan kepadanya. Ia juga meminta agar semua orang saling menghargai.

"Makasih sudah kirimin aku komentar, semoga kita bisa mulai berbagi banyak hal positif satu sama lain karena pada akhirnya kita semua adalah manusia," pungkas Gabriel Prince.

Rekomendasi