Anggap Rinoa Aurora Sebagai Mantan Terindah Usai Bebas dari Penjara, Leon Dozan Sambil Tersenyum: Dia Smart dan Good Looking

| 10 Dec 2023 19:33
Anggap Rinoa Aurora Sebagai Mantan Terindah Usai Bebas dari Penjara, Leon Dozan Sambil Tersenyum: Dia Smart dan Good Looking
Leon Dozan, Rinoa Aurora dan Willy Dozan (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Usai bebas dari penjara, Leon Dozan akhirnya dipertemukan oleh Rinoa Aurora Senduk dalam konferensi pers kebebasan putra Willy Dozan dan Betharia Sonata pada Sabtu (9/12/2023) malam hari. Tak ada rasa malu, Leon Dozan menyebut Rinoa sebagai mantan terindah.

Kasus penganiayaan dilakukan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora berakhir damai. Sebab, Rinoa Aurora memutuskan untuk mencabut laporan terhadap Leon di Polres Metro Jaya. Kini, aktor berusia 26 tahun akhirnya sudah menghirup udara bebas.

Selain cabut laporan, Leon Dozan bisa bebas dari penjara karena penangguhan penahanan. Permasalahan itu telah selesai dan berakhir damai secara kekeluargaan. 

Dalam kesempatan itu, Leon Dozan menegaskan hubungan asmaranya dengan Rinoa Aurora sudah kandas. Leon Dozan dan gadis berusia 19 tahun ini sepakat untuk berteman saja. Keputusan keduanya untuk mengakhiri hubungan sudah bulat.

"Apapun yang terjadi ya sudah terjadi. Ya hubungan berteman tetap baik, menjalin silaturahmi harus tetap baik. Seperti diajarkan agama Islam, hubungan interaksi antar sesama manusia," kata Leon Dozan, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Sembari tersenyum, Leon Dozan menyebut Rinoa Aurora sebagai mantan terakhir dan akan selalu dihatinya. Leon tak bisa melupakan Rinoa Aurora, karena sifat, pintar, hingga paras cantik dimiliknya. 

"Bangga ya karena Rinoa mantan terindah saya. Tahu nggak mantan terindah? Dia smart, good looking, dan bijaksana," tuturnya.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora tetap mantap memilih untuk mengakhiri hubungan asmara. Ketika disinggung apakah balikan dengan Rinoa Aurora atau tidak untuk kedepannya, Leon menyerahkan semuanya kepada sang pencipta.

"Untuk saat sendiri-sendiri dulu. Rahasia Allah (kedepannya balikan)," bebernya.

Sementara itu, Willy Dozan merasa bersyukur karena Rinoa Aurora sudah memaafkan Leon Dozan. Willy Dozan juga menganggap Rinoa sebagai anaknya sendiri. 

"Saya mengucap syukur, karena menambah saudara, ini dengan adanya (masalah) bukan musuh, tapi menambah persaudaraan itu penting dalam hidup ini, menambah persaudaraan. Jadi kayak anak sendiri." tutur Willy Dozan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa heran dengan Leon Dozan yang masih bisa tersenyum usai bebas dari penjara akibat penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

"Muka cwokny kayak gak merasa bersalah gtu, Masih bs senyum" ,,,jngn mau diajak balikan cwok yg dh berani mukul susah buat berubah," komentar akun @_eleanor****

"Gatau malu njir habis nyiksa anak orang masih sempetnya lu senyum2 begitu. Perlu tes kejiwaan secepatnya nih bocah," tulis akun @coco**_**

"Kok bisaa ?? Mukanya astagaa senyum senyum kek ga bersalah gt.. kek lagi mabokkk." kata akun @daniel*****

Diketahui, Rinoa Aurora memberikan alasan mengapa memilih untuk mencabut laporan penganiayaan tersebut. Menurutnya, ia merasa Leon Dozan sudah banyak berubah. Tanpa dipaksa atau diancam Betharia Sonata dan Willy Dozan, Rinoa Aurora memilih mencabut laporan sesuai keinginan hatinya.

Sebelumnya, Betharia Sonata rela minta maaf hingga sujud mencium kaki ibu Rinoa Aurora Senduk atas tindakan yang dilakukan Leon Dozan.

Yuliana Assad mengaku dirinya tak tega melihat pengorbanan Betharia Sonata agar Leon Dozan bebas dari penjara. Yuliana mengaku sedih usia melihat pelantun lagu "Hati Yang Luka" ini memohon maaf dan bersujud di kakinya.

Sebagai seorang ibu, Yuliana Assad juga ikut merasakan sedih dengan kondisi ibu Leon saat ini. Saat ini, Yuliana fokus untuk mendampingi Rinoa. Apalagi, Rinoa membutuhkan pendampingan karena kesehatan fisik dan mentalnya terganggu usai mendapatkan kekerasan dari Leon Dozan.

Rekomendasi