Umrah Bareng BCL dan Cucunya, Ibunda Ashraf Sinclair Beri Pesan Manis untuk Tiko Aryawardhana di Momen Tahun Baru

| 02 Jan 2024 19:30
Umrah Bareng BCL dan Cucunya, Ibunda Ashraf Sinclair Beri Pesan Manis untuk Tiko Aryawardhana di Momen Tahun Baru
BCL dan ibunda mendiang Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@dida_sinclair)

ERA.id - Ibunda mendiang Ashraf Sinclair, Dida Sinclair memberikan pesan untuk Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair yang kini tengah melakukan umrah di momen tahun baru 2024. 

Momen umrah mereka berangkat ke Tanah Suci dibagikan di akun Instagram BCL. Pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini membagikan momen bersama suami dan anaknya dengan selfie di dalam pesawat.

Dalam foto itu, bintang film My Stupid Boss ini duduk di bangku sebelah Tiko Aryawardhana. Sementara itu, Noah Sinclair duduk di bangku seberangnya dan hanya sendiri. 

Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana kompak memakai kaus hitam dengan outer batik biru dan dipadukan celana panjang hitam. Sedangkan, penyanyi berusia 40 tahun ini mengenakan gamis abu-abu tua dengan jilbab panjang.

Foto itu dibagikan ulang di akun Instagram ibunda mendiang Ashraf Sinclair. Ia mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya. Tak lupa ia mengucapkan selamat tahun baru untuk BCL, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana.

"Selamat tahun baru semuanya. Syukur alhamdulillah. Tahun baru yang indah untuk Bunga, Tiko, dan Noah," tulis Dida Sinclair, didalam kolom komentar Instagram pribadinya.

Selain itu, ibunda mendiang Ashraf Sinclair juga mendoakan agar ibadah Tiko Aryawardhana dan BCL bisa berjalan lancar.

"Umrah mabrur untuk Tiko, Bunga dan Noah," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji ibunda mendiang Ashraf Sinclair yang dianggap sebagai mertua yang baik.

"Nggak apa-apa sekarang aku nggak merasakan kasih sayang mertua seperti ini. Tapi semoga anak-anakku nanti mendapatkan kasih sayang mertua seperti ini. Sehat-sehat umi panjang umur bahagia selalu," komentar akun @deean_p*****

"Beruntung nya BCL punya mertua sepertimu umi," tulis akun @malik*****

"Mertua yang tidak ada duanyaaa di dunia niih." kata akun @lendala*****

Momen BCL umrah bertepatan pergantian tahun ini diunggahnya di Instagram. Terlihat BCL bersama keluarga berfoto mengenakan busana putih, yang berlatarkan kabah. Dibagian caption-nya, BCL mengaku bersyukur bisa melewati tahun 2023. Baginya tahun 2023 luar biasa dan kemudian menyambut tahun 2024.

Rekomendasi