Viral Peramal Wanita Ini Terawang Rumah Tangga BCL dan Tiko Aryawardhana Tidak Bertahan Lama: Awal-awalnya Saja

| 06 Dec 2023 18:33
Viral Peramal Wanita Ini Terawang Rumah Tangga BCL dan Tiko Aryawardhana Tidak Bertahan Lama: Awal-awalnya Saja
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram/@tikoaryawardhana)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan sosok peramal wanita yang menerawang rumah tangga Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana tidak akan bertahan lama. Peramal ini meramal jika rumah tangga pasangan ini berakhir dengan cepat.

Wanita ini menyebut sikap manis dilakukan Tiko Aryawardhana hanya terjadi di awal-awal saja. Ia juga sangat menyayangkan keputusan pelantun lagu "Pernah Muda" ini untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana.

"Sangat disayangkan BCL menikah dengan yang jadi suaminya sekarang, manisnya itu akan di depan saja. Kalau sama Ashraf pisahnya karena kematian, kalau sama suami ini nggak (karena kematian)," kata peramal wanita, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Lebih lanjut, wanita peramal ini menjelaskan bahwa alasan bintang film Saus Kacang ini ingin menikah dengan Tiko Aryawardhana. Menurutnya, BCL membutuhkan figur ayah untuk anak sematawayangnya, Noah Sinclair. 

"Kenapa saya bilang nggak lama, karena BCL tuh nggak butuh sosok laki-laki ya, karena BCL sudah mapan. Dia butuh suami yang bisa jadi ayah untuk anaknya," bebernya.

Peramal wanita ini juga membawa-bawa sifat tersembunyi dari Tiko Aryawardhana. Sikap ini tentunya membuat BCL dan Noah Sinclair terkejut.

"Tapi di suami yang sekarang itu nggak akan didapatkan, paling awal-awalnya saja. Selanjutnya sifat laki-laki itu akan muncul dan tidak bisa menjadi ayah anaknya," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat peramal wanita ini. Namun, sebagian netizen justru merasa tak tega dengan Noah Sinclair jika ramalan itu benar-benar terjadi.

"Dia ini selalu ngehate orang lain mulu. Heran gua sama ini ibu-ibu kelas kakap," komentar akun @theboo_cheboolca****

"Suka banget ngurusin hidup orang, minimal cuci muka dulu," tulis akun @han_**_**

"Ngeri juga, kalau beneran yaks. Kasian Noah," kata akun @dethaardian****

"Namanya juga papa sambung ya untuk seperti sosok bapak kandungnya ya susah, apalagi anaknya sudah besar." ungkap akun @maria.ind****

Diketahui, BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Rekomendasi