Minhwan FT Island dan Yulhee Eks LABOUM Umumkan Perpisahan, Agensi Sebut Sedang Proses Cerai

| 05 Dec 2023 11:16
Minhwan FT Island dan Yulhee Eks LABOUM Umumkan Perpisahan, Agensi Sebut Sedang Proses Cerai
Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM (Instagram)

ERA.id -Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM. Pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun ini memutuskan untuk berpisah.

Kabar perpisahan tersebut disampaikan oleh keduanya lewat unggahan Instagram masing-masing. Mereka mengaku sudah berdiskusi panjang sebelumnya hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Kami menghargai dukungan semua orang yang telah mengikuti dan mendukung keputusan kami untuk memulai sebuah keluarga di usia muda," kata Minhwan pada Senin (4/12/2023).

"Setelah banyak waktu, usaha, dan percakapan, kami sebagai pasangan telah memutuskan untuk saling mendukung di jalan masing-masing," tutur Yulhee.

Meskipun memutuskan berpisah, Minhwan dan Yulhee tetap sepakat untuk membesarkan ketiga anak mereka bersama. Mereka akan tetap berkomunikasi mengenak anak-anak.

"Meskipun perjalanan kami sebagai pasangan suami istri berakhir di sini, tetapi tidak sebagai orang tua bagi anak-anak kami. Kami berdua berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam merawat dan berkomunikasi dengan anak-anak kami," tambah Yulhee.

Agensi Minhwan, FNC Entertainment menyampaikan bahwa sang artis dan Yulhee saat ini sedang dalam proses perceraian secara resmi. Agensi juga menegaskan bahwa mereka akan merawat anak bersama meski berpisah, dengan hak asuh dipegang oleh Minhwan.

"Setelah pertimbangan yang sangat hati-hati, Choi Minhwan dan Kim Yulhee memutuskan untuk bercerai. Saat ini proses perceraian mereka sedang berlangsung. Mereka telah menyepakati hak asuh tiga anak dipegang oleh Choi Minhwan," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee sendiri resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut Yulhee dan Minhwan dikaruniai seorang putra dan putri kembar.

Rekomendasi