Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Pisah Sesuai Perjanjian Pranikah

| 19 Sep 2023 10:40
Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Pisah Sesuai Perjanjian Pranikah
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Dalton Gomez, pada Senin (18/9/2023). Gugatan Ariana ini diajukan melalui pengacaranya, Laura Wasser, yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak Dalton Gomez dengan mengajukan gugatan mereka.

Gugatan cerai ini diajukan oleh Ariana dan Dalton setelah mereka mencapai kesepakatan bersama mengenai perjanjian pranikah. Keduanya disebut sudah menyelesaikan perjanjian itu dua bulan sejak kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat.

Meski demikian, sumber terdekat dan kuasa hukum tak menyebutkan mengenai perjanjian pranikah Ariana dan Dalton. Mereka hanya mengatakan bahwa pasangan itu memang sudah tidak cocok dan enggan membicarakan perpisahan pada orang lain.

"Ariana dan Dalton mencoba membuat semua berjalan baik, tapi pada akhirnya mereka tidak cocok. Dalton sangat tertutup dan diam-diam mengenai hubungan mereka terhadap rekan kerja dan tidak pernah membicarakan rencana perpisahan," kata sumber dilansir dari ET.

Sumber lainnya menyebutkan bahwa perpisahan Ariana dan Dalton juga dipengaruhi dengan jadwal kesibukan masing-msaing. Mereka sulit menemukan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ariana dan Dalton memiliki masalah selama beberapa waktu dan mencoba mengatasinya tetapi tidak bisa. Ariana syuting Wicked di luar negeri dan banyak bekerja. Pasangan itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri segalanya," pungkas sumber.

Sementara itu, kabar perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez mencuat pertama kali pada pertengahan Juli 2023 lalu. Namun, diketahui ternyata mereka sudah pisah rumah sejak Januari 2023.

Pelantun "7 Rings" itu bahkan disebut menjalin hubungan terlarang dengan lawan mainnya, Ethan Slater. Ethan bahkan dikabarkan cerai dari istrinya akibat dugaan perselingkuhan itu.

Rekomendasi