Akui Bisa Tertarik dengan Perempuan, Billie Eilish: Bukankah Sudah Jelas?

| 05 Dec 2023 12:15
Akui Bisa Tertarik dengan Perempuan, Billie Eilish: Bukankah Sudah Jelas?
Billie Eilish (Instagram/billieilish)

ERA.id - Billie Eilish belum lama ini mencuri perhatian dengan pengakuannya yang mengejutkan. Hal ini berkaitan dengan dirinya yang bisa tertarik kepada perempuan.

Pengakuan ini disampaikan Billie Eilish saat tampil di sampul cerita Variety Power of Woman, November lalu. Pengakuannya ini ramai dibicarakan, hingga akhirnya ia kembali menegaskannya baru-baru ini.

"Aku tidak mengerti kenapa orang-orang tidak tahu. Bukankah sudah jelas? Aku sudah melakukan ini sejak lama dan saya tidak membicarakannya," kata Billie Eilish di Variety.

Pelantun lagu "Bad Guy" itu merasa tak menyangka bahwa publik tidak mengetahui bahwa ia melabeli dirinya sebagai queer. Namun, ia juga akhirnya senang bahwa orang lain sudah mengetahui statusnya tersebut.

"Bagiku ini menarik, bahwa orang-orang tidak mengetahui hal ini. Tetapi menyenangkan juga saat mereka sudah tahu," tuturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Billie Eilish menyatakan kecintaannya pada sosok perempuan pada wawancara untuk Variety Power of Woman. Ia memiliki ketertarikan akan perempuan, tetapi juga merasa terintimidasi.

"Aku sangat mencintai mereka sebagai seorang perempuan. Aku punya ketertarikan itu sebagai seorang manusia. Aku memiliki hubungan yang mendalam dengan seorang perempuan di dalam hidupku. Kecantikan mereka, kehadirannya, aku terintimidasi dengan hal itu," ungkap Billie Eilish. 

Tags : Billie Eilish
Rekomendasi