BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawadhana, Adik Ashraf Sinclair: Terima Kasih Telah Mencintai Bunga, Noah, dan Keluarga Kami

| 04 Dec 2023 11:35
BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawadhana, Adik Ashraf Sinclair: Terima Kasih Telah Mencintai Bunga, Noah, dan Keluarga Kami
BCL dan adik Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@itsmebcl)

ERA.id - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair menyambut positif kehadiran Tiko Aryawardhana sebagai suami Bunga Citra Lestari. Bahkan, Aishah menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan BCL dan Tiko di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Melalui media sosialnya, Aishah membagikan foto pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Terlihat ada anak sematawayang BCL dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair berada di tengah-tengah keduanya.

Aishah mendoakan pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini agar mendapatkan cinta dan kebahagiaan usai ditinggal selamanya oleh mendiang Ashraf Sinclair. Aishah juga berharap agar Tiko Aryawardhana bisa menerima keluarga Sinclair.

"Doa saya untuk kakak perempuanku yang cantik @itsmebcl suatu hari nanti menemukan cinta dan kebahagiaan lagi," tulis Aishah menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @aishahjennifer.

"Tetapi saya berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya akan menjadi pendamping yang mendukung Bunga, ayah yang peduli dengan Noah, tetapi dia akan menerima kami sebagai bagian dari kehidupan Bunga. Dan @tikotiki adalah persis seperti itu," lanjutnya.

Aishah merasa senang dengan kehadiran Tiko Aryawardhana sebagai suami baru bintang film My Stupid Boss. Ia memuji sikap Tiko Aryawardhana yang sejak awal bertemu sangat hebat dan mau dekat dengan keluarga Sinclair.

"Dari hari pertama kita bertemu, kamu telah menunjukkan kepada kami betapa luar biasa dirimu. Aku sangat bahagia memiliki kamu di keluarga kita Tiko," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Tiko Aryawardhana yang kini sudah resmi menjadi suami BCL, dan juga sudah mencintai keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

"Terima kasih karena tidak hanya mencintai Bunga dan Noah dengan begitu luar biasa, tetapi juga mencintai kami semua keluarga Sinclairs," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari BCL hingga sejumlah selebriti asal Malaysia. BCL mengucapkan rasa cintanya kepada Aishah.

"I love you @aishahjennifer," tulis BCL.

"Sangat bahagia untuk @itsmebcl & @tikotiki , Noah dan keluargamu yang luar biasa. Semoga Tuhan memberkati kalian semua dengan kebahagiaan abadi," kata Amanda Gratiana.

"Alhamdulillah ini kabar baik! Senang sekali Bunga dan Noah telah menemukan kebahagiaan baru. Diberkatilah kamu dan keluarga Sinclair karena selalu bersama mereka di setiap langkah," komentar Sazzy Falak.

Diketahui, BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Tiko meminang BCL dengan mas kawin 212 gram logam mulia. Prosesi ijab kabul pernikahan mereka digelar di Amanikila, Bali.

Mengusung tema Jawa, penyanyi berusia 40 tahun ini menggunakan pakaian menikah berupa kebaya berwarna putih dengan menggunakan kain batik cokelat. Sedangkan Tiko Aryawardhana menggunakan blankon berwarna hitam serta beskap berwarna putih dan di bagian bawah serupa dengan BCL.

Rekomendasi