Galau dan Isyaratkan Tak Mau Cerai dengan Irish Bella, Ammar Zoni Malah Dicibir: Padahal Dia yang Nyakitin

| 06 Dec 2023 08:30
Galau dan Isyaratkan Tak Mau Cerai dengan Irish Bella, Ammar Zoni Malah Dicibir: Padahal Dia yang Nyakitin
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@aishlovestory_ammaribel)

ERA.id - Baru-baru ini, aktor Ammar Zoni mengunggah video yang mengisyaratkan dirinya sedang galau dan tak mau bercerai dengan Irish Bella. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram stories miliknya.

Bapak anak dua ini memperlihatkan rasa galaunya dalam unggahan sebuah video. Pemain sinetron Anak Jalanan ini membagikan ulang potongan video film berjudul The Guilty yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Dalam video itu, Jake berperan sebagai Joe Baylor menangis ketika ada seseorang bertanya apakah dia baik-baik saja atau tidak. Unggahan video ini seolah-olah mewakili perasaan dan kondisi Ammar Zoni sekarang ini.

"You okay? (Kamu baik?)," bunyi video, yang dibagikan ulang diakun Instagram @lambe_turah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat aktor berusia 30 tahun ini.

"Cowo mah emg gitu giliran udh di tinggalin baru dah ngerasa kehilangan pas msh dimaapin mulu mah mana ada mikirin cwe nya kaga ada peduli perasaan cewenya jg kaga kocag bgt emg laki," tulis akun @putriali*****

"Lelaki mah gitu suka merasa tersakiti padahal dia yang nyakitin," kata akun @verakami****

"Ya salah lu sendiri. Sudah dikasih kesempatan kedua tetap aja diulangi lagi, sekarang baru nyesal," komentar akun @tika****

"Alah laki model kek Ammar memang baiknya buang ke tong sampah sih udah body kek hulk mana makek narkoboy 2x dihh huek." ungkap akun @astirahayu*****

Diketahui, Irish Bella resmi gugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok dan diajukan pada 6 November yang terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusan Irish Bella bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Tak hanya narkoba, diduga Ammar Zoni kerap menggoda Oklin Fia lewat Dirrect Message (DM). Sebelumnya, Oklin Fia mengatakan salah satu selebriti laki-laki kerap mengirimkan DM. Inisialnya AZ, memiliki istri, dan baru saja ditangkap polisi. Diduga laki-laki itu adalah Ammar Zoni.

Rekomendasi