Marshanda Ungkap Ada Artis yang Menjauhinya karena Idap Gangguan Mental

| 07 Dec 2023 12:30
Marshanda Ungkap Ada Artis yang Menjauhinya karena Idap Gangguan Mental
Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Marshanda belum lama ini mengungkap hal mengejutkan, yakni seorang artis menjauhi dirinya. Bukan tanpa alasan, artis tersebut menjauhinya karena Marshanda mengidap gangguan mental bipolar.

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan bahwa yang melarang si artis berteman dengan dirinya adalah manajemen. Meski dijauhi, Marshanda sendiri mengaku tak masalah dan mengerti.

"Yang pasti aku nggak sakit hati. Aku ngerti, nggak apa-apa banget," tutur Marshanda di acara Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini.

Meski demikian, Marshanda mengaku masih menjaga hubungan baik dengan artis tersebut. Namun, hubungan pertemanan tersebut hanya sekedar saja karena ia merasa tak enak dengan manajemen si artis.

"Paling penting hubungan peronality kita baik-baik saja. Kalau ada seperti itu, nggak apa-apa jalani saja. Kita ketemu di luar set, nggak pernah kerja bareng. Aku juga nggak enak apalagi sama manajemennya," jelasnya.

Marshanda kemudian menjelaskan bahwa ia dan si artis memang sudah kenal sejak beberapa tahun lalu hingga berteman dekat. Namun, dua tahun belakangan si artis mulai menjauh karena manajemennya yang protektif.

Saat ini Marshanda merasa lebih bersyukur masih memiliki banyak orang yang masih mau menerimanya untuk berteman. Beberapa temannya juga sering berkonsultasi terkait masalah kesehatan mental dengan dirinya.

"Aku makin ke sini menemukan teman-teman yang real. Kalau teman-teman aku juga malahan misalnya mereka nggak punya isu mental. 'Ca gue punya sepupu mau cerita sama lo, gimana tetap bisa happy' gitu sharing. Banyak yang kayak gitu," pungkas Marshanda.

Rekomendasi