Tak Terima Dituding Selingkuh, Mahalini Ancam Laporkan Fans Rizky Febian: Sudah Masuk Pencemaran Nama Baik

| 07 Dec 2023 13:10
Tak Terima Dituding Selingkuh, Mahalini Ancam Laporkan Fans Rizky Febian: Sudah Masuk Pencemaran Nama Baik
Mahalini (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

ERA.id - Penyanyi Mahalini kini mengancam laporkan fans Rizky Febian. Sebab, Mahalini tak terima dituding selingkuh. Mahalini meluapkan kekesalannya ini melalui media sosial. Mulanya, tuduhan itu berasal dari pengguna akun TikTok @hazwa__.

Pelantun "Sial" ini buka suara terkait tudingan miring yang menyeret namanya. Akun itu juga menyebutkan Mahalini sengaja menunggu pria lain yang diduga selingkuhannya. Mahalini meluapkan amarahnya melalui kanal broadcast miliknya akun Instagram @mahalinirahaja. 

"Kayaknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sama yang berkedok ngefans sama Rizky Febian," katanya, dikutip dari kanal broadcast @mahaliniraharja.

"Yang punya akun ini aku kasih waktu untuk DM aku, akui diri, kalau lebih dan masih nggak mau ngaku aku lanjut penyelidikannya," lanjutnya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini sudah mengumpulkan sejumlah bukti. Mahalini merasa risih dengan gosip dirinya selingkuh dibelakang Rizky Febian. Tak hanya dirinya, rekan kerjanya juga merasa terganggu dan tak nyaman dengan gosip tersebut.

"Semua bukti udah ada yaa. Gak pernah aku speak up tentang orang yang kayak gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang yang kerja bareng aku. Dengan dia bikin tuduhan kayak gini jujur aku keganggu banget waktu manggung. Jadi gak nyaman gitu kerjanya. Sudah masuk pencemaran nama baik," katanya.

Baginya, oknum tersebut terlalu berlebihan untuk memuji anak kandung Sule. Ia juga menunggu oknum tersebut meminta maaf dan pengakuannya selama 2 hari. Jebolan Indonesian Idol ini menunggu pengakuan dari oknum tersebut.

Mahalini (Foto: Instagram/@mahalinirahaja)
Mahalini (Foto: Instagram/@mahalinirahaja)

"Emang boleh sepengecut itu wkwk. Oke kita proses lanjut ya berarti? Deal? Aku tunggu 2×24jam. Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku sekarang ke aku atau disuruh ngaku paksa? Ngefans sama Rizky Febian sampai kayak orang gila. Lu dikasih makan sama Iky juga nggak," katanya. 

Mahalini mengaku jarang menanggapi pemberitaan kurang baik tentang dirinya. Namun, karena sudah menyangkut orang-orang terdekatnya, Mahalini akhirnya bersuara.

"Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor." ungkapnya.

Mahalini pun heran dengan sikap pelaku yang terkesan fanatik dalam mengidolakan Rizky Febian yang seolah-olah ingin melindungi Rizky dari dirinya.

"Ngefans sama Rizky Febian sampe kek orgil, U dikasi makan ama Iky juga enggak, jirlah f*k kata gue teh." imbuhnya.

Rekomendasi