Perseteruan Dibongkar Taylor Swift, Penggemar Tuntut Kim Kardashian Minta Maaf

| 09 Dec 2023 09:42
Perseteruan Dibongkar Taylor Swift, Penggemar Tuntut Kim Kardashian Minta Maaf
Kim Kardashian (Instagram/kim kardashian)

ERA.id -

Kim Kardashian kini menerima kritikan dan dituntut minta maaf kepada Taylor Swift oleh para penggemar sang musisi. Hal ini terjadi usai Taylor Swift membongkar tentang perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West pada 2016 lalu.

Pada wawancaranya bersama TIME baru-baru ini, Taylor Swift mengaku bahwa perseteruannya dengan Kim dan Kanye membuatnya merasa karier serta hidupnya direnggut. Ia menerima banyak kritikan, bahkan membuatnya tak keluar dari rumah selama setahun.

Perseteruan tersebut dimulai dengan Kanye West yang membuat lagu untuk Taylor Swift berisikan lirik vulgar. Taylor mengatakan tak pernah menyetujui terkait lagu tersebut, tetapi kembali difitnah lewat Kim Kardashian.

Kim Kardashian merilis rekaman telepon yang menampilkan suara Taylor, yang ternyata sudah diedit. Pada rekaman itu Taylor seolah-olah menyetujui perilisan lagu tersebut.

Pengakuan Taylor Swift ini sontak viral di publik dunia, terutama penggemarnya, Swifties. Banyak yang tak terima sang idola diperlakukan demikian, hingga memenuhi kolom komentar Instagram Kim Kardashian dengan tuntutan permintaan maaf kepada Taylor Swift.

“Minta maaf kepada Taylor Swift,” komentar penggemar.

The Swifties kini datang untuk meminta balas, segera minta maaf kepada Tay,” ucap yang lain.

“Kami butuh permintaan maaf yang sebenarnya untuk Tay, kamu sangat keji,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi