Rumor Pacaran Makin Panas, Louis Patridge Ikut Hadiri SNL After Party Bareng Olivia Rodrigo

| 11 Dec 2023 10:45
Rumor Pacaran Makin Panas, Louis Patridge Ikut Hadiri SNL After Party Bareng Olivia Rodrigo
Olivia Rodgrigo dan Louis Patridge (Instagram)

ERA.id - Rumor pacaran antara Olivia Rodrigo dan Louis Patridge ini kian memanas usai keduanya menghabiskan waktu bersama di New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Louis datang ke New York dari Inggris disebut untuk mendukung Olivia.

Dilansir dari Just Jared, Olivia Rodrigo tampil di iHeartRadio Z100's Jingle Ball 2023, pada Jumat (8/12/2023). Pada penampilan Olivia di acara tersebut, tampak Louis Patridge di tengah kerumunan penonton dan menikmati momen tersebut.

Sehari setelahnya, Olivia dan Louis juga tertangkap kamera menghadiri Saturday Night Live (SNL). Di acara tersebut Olivia hadir sebagai tamu dan menyanyikan dua lagu populernya.

Usai tampil, pelantun lagu "good 4 u" itu menghadiri SNL After Party bersama Louis Patridge. Mereka terlihat meninggalkan lokasi pesta bersama, dengan Olivia yang lebih dahulu memasuki mobil dan kemudian diikuti oleh Louis.

Kebersamaan Louis Patridge dan Olivia Rodrigo di akhir pekan lalu ini sontak membuat rumor mereka berpacaran pada Oktober 2023 semakin menguat. Saat itu Olivia sedang berkunjung ke London, Inggris.

Olivia kemudian terlihat menghabiskan waktu bersama bintang film Enola Holmes tersebut. Mereka tertangkap kamera paparazi sedang berpegangan tangan, sehingga rumor pacaran pun mencuat.

Rekomendasi