Selena Gomez Segera Comeback dengan Lagu Bertajuk "Single Soon"

| 18 Aug 2023 20:25
Selena Gomez Segera Comeback dengan Lagu Bertajuk
Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Setelah cukup lama vakum dari dunia musik, Selena Gomez akhirnya akan segera comeback dengan karya terbarunya. Lewat unggahan Instagramnya, Selena mengumumkan akan merilis lagu baru bertajuk "Single Soon".

Lagu tersebut akan dirilis Selena pada 25 Agustus 2023 mendatang. Menurutnya lagu yang diproduseri oleh Benny Blanco dan Cashmere Cat itu memiliki nuansa yang sangat cocok untuk mengakhiri musim panas tahun ini.

"Kalian sudah sejak lama menanyakan musik baru. Karena saya belum rampung dengan SG3, saya ingin mengeluarkan lagu menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas," tulis Selena Gomez.

"SINGLE SOON. 25 Agustus," tegasnya.

Pada unggahannya itu, Selena Gomez juga membagikan fotonya yang tampak poster untuk lagu barunya. Ia tampak menawan berpose di dalam mobil mengenakan jaket bulu dan riasan wajah simple.

Sementara itu, sebelumnya Selena Gomze juga sudah pernah memberikan sedikit bocoran terkait musik terbarunya. Ia mengunggah foto berada di studio dan memegang mikrofon.

"Jangan khawatir teman-teman, akan segera hadir. Bahkan dari Paris," kata Selena Gomez pada Juni 2023 lalu.

Tags : Selena Gomez
Rekomendasi