Olla Ramlan Bekukan Sel Telur Seperti Luna Maya, Ashanty: Menikah dengan Lebih Muda, 5 Tahun Minimal

| 11 Dec 2023 19:19
Olla Ramlan Bekukan Sel Telur Seperti Luna Maya, Ashanty: Menikah dengan Lebih Muda, 5 Tahun Minimal
Olla Ramlan dan Ashanty (Foto: YouTube/Ngobrol ASIX)

ERA.id - Olla Ramlan mengaku membekukan sel telurnya (freeze egg) . Hal ini dilakukan mantan istri Aufar Hutapea, karena ingin punya anak lagi jika menikah lagi. Tak hanya Olla, beku sel telur juga pernah dilakukan Luna Maya. 

Mulanya, Ashanty bertanya apakah Olla Ramlan ada keinginan untuk menikah dan memiliki anak lagi. Apalagi, ia melihat Olla Ramlan betah menjanda usai bercerai dengan Aufar Hutapea. Sembari tertawa, ibunda Sean Alxander ini mengakui sudah membekukan sel telur. 

"Mami tuh sebenarnya pengen punya anak lagi nggak sih?" tanya Ashanty, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX. 

"Aku freeze egg (bekuin sel telur), sih," jawab Olla Ramlan. 

Olla Ramlan membicarakan kemungkinan untuk menikah dengan pria berondong. Maka dari itu, ia memutuskan untuk freeze egg. Apabila sudah menikah, Olla Ramlan berkeinginan punya anak lagi. 

"Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," kata Olla Ramlan.

Mendengar pengakuan tersebut, istri Anang Hermansyah ini yakin Olla Ramlan bakal menikah lagi, bahkan mendapatkan brondong. 

"Aku sih yakin ya, ini nggak tahu nanti kita lihat ke depan, Olla Ramlan akan menikah dengan laki-laki yang lebih muda. Lima tahun itu minimal," tutur Ashanty.

Olla Ramlan tak menargetkan sel telur yang telah dibekukan tersebut akan bisa terpakai di masa depan. Apabila ada kendala, ia akan menerimanya dengan lapang dada.

"Nggak tahu dong I sih ya bismillah aja aku juga nikmatin aja kan namanya freeze egg. Kalau itu enggak kepakai ya udah gitu yang penting udah di freeze gitu," tuturnya. 

Terlebih lagi, Olla Ramlan dinyatakan masih bisa hamil hingga usia 45 tahun. Namun, ia kini hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. 

"Kata dokter Ivan umur 45 masih bisa (hamil). Tergantung jodoh ya nikmatin aja." tuturnya. 

Sebelumnya, Luna Maya mengaku sudah tidak mengkhawatirkan usia lagu untuk menikah nantinya. Ini karena untuk masalah batasan usia seorang wanita untuk bisa memiliki keturunan sudah diatasi Luna dengan melakukan egg freezing atau mature oocyte cryopreservation. 

Mantan kekasih Ariel NOAH ini menyampaikan bahwa eeg freezing sudah dilakukannya setahun yang lalu. Meski demikian, Luna mengakui bahwa ia sudah memiliki niatan untuk melakukan hal tersebut dari empat tahun yang lalu.

Rekomendasi