Segera Rilis, Justin Bieber Bagikan Kisah Comeback Tampil di Panggung Lewat Film Dokumenter Terbaru

| 10 Sep 2021 10:05
Segera Rilis, Justin Bieber Bagikan Kisah Comeback Tampil di Panggung Lewat Film Dokumenter Terbaru
Justin Bieber (Foto: IG @amazonprimevideo)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para Belieber (penggemar Justin Bieber), karena idola mereka akan kembali merilis film dokumenter untuk membagikan kisah perjalanan kariernya. Kali ini, Justin akan merilis film dokumenter yang berjudul Justin Bieber: Our World.

Film dokumenter terbaru ini akan bercerita tentang kisah comeback Justin tampil di atas panggung pada tahun 2020 lalu. Dilansir dari Deadline, film ini akan menyajikan proses persiapan Justin untuk kembali manggung, setelah ia vakum selama tiga tahun terhitung sejak 2017.

Adapun persiapan yang akan didokumentasikan dalam film ini ketika Justin konser New Year's Eve pada akhir Desember 2020 lalu. Konser tersebut digelar di atap Beverly Hilton dan disiarkan secara online ke seluruh dunia.

Sebelumnya, suami Hailey Baldwin ini mengungkapkan bahwa penampilan secara langsung serta berinteraksi dengan penggemarnya adalah hal sangat berarti baginya, mengingat ia sempat hiatus 3 tahun. Dengan itu ia menyiapkan film ini meskipun persiapan manggungnya juga dipenuhi ketidakpastian karena pandemi COVID-19.

"Film ini mendokumentasikan masa menyenangkan dan intens. Persiapan untuk kembali manggung di tengah ketidakpastian," ujar Justin Bieber.

Dokumenter Justin Bieber: Our World disutradari oleh Michael D. Ratner, sutradara yang juga menggarap film dokumenter Justin yang bertajuk Justin Bieber: Seasons pada 2020 lalu. Untuk film dokumenter terbaru Justin ini akan dirilis pada 8 Oktober 2021 mendatang dan bisa disaksikan di Amazon Prime.

Rekomendasi