Viral Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya, Segera Menikah?

| 12 Dec 2023 14:13
Viral Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya, Segera Menikah?
Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya viral video Raline Shah yang sedang fitting kebaya. Banyak netizen yang menduga Raline Shah segera menikah. Terbaru, kabarnya Raline Shah menjalin hubungan asmara dengan Raditya Priamanaya.

Dilansir dari @lambegosiip, video memperlihatkan Raline Shah sedang fitting kebaya. Diduga kebaya itu digunakan untuk pernikahan. Video itu memperlihatkan Raline Shah tengah mencoba dua kebaya yang dipakai dengan warna berbeda.

Bintang film 5 CM ini mengenakan kebaya pertama warna hijau dengan brokat. Sementara, kebaya kedua warna biru dengan payet yang terlihat mewah. Kebaya kedua ini merupakan rancangan Vera Anggraini.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa perempuan berusia 38 tahun ini segera mengakhiri masa lajangnya. Tak sedikit netizen memuji paras cantik Raline Shah saat melakukan fitting kebaya.

"Aamiin...smoga dsegerakan,seneng liat dia," tulis akun @jiut_***

"Menikah sama siapa," komentar akun @mellinaapus****

"Ya Allah cakep bgt apalagi yg kebaya navy," kata akun @iis_kho****

"Masha Allah..cantiknya." lanjut akun @dian_gh****

Diketahui, Raline Shah selama ini dikenal jarang mengumbar hubungan spesialnya dengan seorang pria di media sosial. Akan tetapi, sang ayah Rahmat Shah pernah membocorkan pernikahan putrinya.

Unggahannya ini berhasil membuat banyak orang tak menyangka. Sosok lelaki yang dikabarkan calon suami Raline Shah, Raditya Priamanaya sempat diunggah oleh ayahnya di Instagramnya.

Raditya sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Raditya Priamanaya merupakan seorang pengusaha tambang. Calon suami Raline Shah berusia 46 dan selisih 8 tahun dengan Raline Shah.

Rekomendasi