Cardi B Ungkap Sudah Berpisah dengan Offset, Orang Ketiga Diduga Penyebabnya

| 12 Dec 2023 13:55
Cardi B Ungkap Sudah Berpisah dengan Offset, Orang Ketiga Diduga Penyebabnya
Cardi B (Instagram/@kardicute)

ERA.id - Cardi B mengungkapkan bahwa ia sudah berpisah dengan Offset. Lewat siaran langsung di Instagram, Cardi mengatakan bahwa dirinya saat ini adalah seorang lajang.

Rapper berusia 31 tahun itu tampak mengetahui rumor orang ketiga di hubungannya dengan Offset, tetapi memilih tak membicarakannya. Sebelumnya Offset dikabarkan berselingkuhan Chrisean Rock beberapa hari belakangan ini.

“Kalau soal kabar itu dan semacamnya, saya tidak yakin itu benar. Saya juga tidak peduli untuk mencari tahu karena saya sudah lajang saat ini,” kata Cardi B dilansir dari New York Post, pada Selasa (12/12/2023).

Kemudian Cardi B mengatakan bahwa ia akan memulai kehidupan barunya dan menyongsong tahun 2024. Ia mengaku sangat bersemangat untuk menyaksikan kehidupannya tanpa Offset.

“Saya ingin memulai 2024 dengan sesuatu yang baru, terbuka. Saya penasaran dengan kehidupan baru saya, sebuah awal yang baru. Saya sangat bersemangat,” tutur Cardi B.

Sementara itu, hubungan Cardi B dan Offset diumumkan ke publik pada awal 2017, dan mereka menikah di tahun yang sama secara tertutup. Pada pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Selama menjalin hubungan, Offset beberapa kali dikabarkan berselingkuh, seperti di tahun 2018 yang membuatnya berpisah dengan Cardi B usai kelahiran anak pertama. Namun, Offset membuat pernyataan maaf atas hal tersebut awal tahun 2019 dan mereka kembali bersama.

Tak hanya itu, Cardi B juga sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Offset pada 2020 lalu. Namun, Cardi berakhir membatalkan gugatan tersebut dan ia pun mengandung anak keduanya saat itu.

Tags : Cardi B Offset
Rekomendasi