Selamat, Cardi B Melahirkan Anak Keduanya dengan Offset

| 07 Sep 2021 09:09
Selamat, Cardi B Melahirkan Anak Keduanya dengan Offset
Cardi B dan Offset (Foto: IG @iamcardib)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari rapper wanita ternama dunia, Cardi B, yang baru saja melahirkan anak keduanya bersama suaminya, Offset. Kabar ini disampaikan langsung oleh Cardi lewat unggahan terbaru di Instagramnya, pada Senin (6/9/2021).

Cardi membagikan potret momen kelahiran anak keduanya. Ia dan Offset tampak duduk di ranjang rumah sakit, dan menatap anak mereka dengan rasa haru.

"9/4/21“ tulis Cardi B pada keterangan unggahannya.

Dilansir dari People.com, Cardi dan Offset mengaku sangat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Mereka juga tidak sabar untuk memperkenalkan anak mereka ke keluarga dan kerabat.

"Kami sangat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan putra kami. Dia sudah begitu dicintai oleh keluarga dan teman, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya ke kerabat dan saudara kandungnya," ujar Cardi B.

Cardi dan Offset sendiri sebelumnya sudah dikaruniai anak perempuan bernama Kulture, yang saat ini sudah berusia 3 tahun. Sementara itu, Offset kini resmi menjadi ayah dari 5 orang anak, di mana sebelum bersama Cardi ia sudah memiliki 3 anak dengan mantannya.

Rekomendasi