Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Gelar Sesi Room Tour, Plafon Jatuh hingga Kaca Pecah

| 13 Dec 2023 13:25
Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Gelar Sesi Room Tour, Plafon Jatuh hingga Kaca Pecah
Baim Wong (YouTube)

ERA.id - Kejadian nyaris membahayakan terjadi di kantor baru Baim Wong yang berlokasi di Tangerang Selatan. Kantor tersebut ambruk saat Baim Wong melakukan room tour bersama awak media.

Dilansir dari YouTube KH Infotainment, saat Baim Wong menjelaskan berbagai ruangan di lantai tiga, tiba-tiba terdengar suara keras. Ternyata suara tersebut berasal dari plafon yang jatuh dan kaca yang pecah.

Hal ini sontak membuat orang-orang yang berada di lokasi panik, termasuk Baim bersama anak dan istrinya. Mereka panik menghindar dan berusaha untuk segera keluar dari gedung tersebut.

"Gempa, gempa. Semua pada ke lapangan, jangan ada yang berada di bawah gedung," kata pria di dalam video.

Saat sudah berada di luar dan kondisi tenang, Baim Wong diwawancarai dan mengatakan bahwa dirinya juga kaget atas kejadian ini. Ia juga langsung mengecek kondisi keluarganya yang syukurnya tidak mengalami luka apa pun.

"Iya saya kaget, semua juga kaget pasti. Tapi habis kejadian itu saya langsung cek keluarga saya dulu takutnya ada apa-apa, untungnya nggak," tutur Baim Wong dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Suami Paula Verhoeven itu juga mengaku tak mengetahui secara pasti penyebab kantor barunya tersebut ambruk. Ia akan cari tahu lebih dahulu sebelum menginformasikan secara detail.

"Saya juga nggak tahu mungkin gempa ya? Nanti saja lihat dulu gedung sebelah apa mengalami hal yang sama. Saya cari tahu dulu, nggak mau kasih info takutnya salah," tuturnya.

Tak hanya itu, Baim Wong juga merasa bersyukur bahwa awak media yang berada di lokasi juga baik-baik saja. Diketahui tidak ada korban jiwa atau luka dari insiden tersebut.

"Yang paling penting kalian nggak kenapa-kenapa, dan semuanya juga nggak apa-apa," pungkas Baim Wong.

Rekomendasi