Terkesan dengan Indonesia, Red Velvet Cerita Nasi dan Mie Goreng hingga Keindahan Bali

| 14 Dec 2023 11:11
Terkesan dengan Indonesia, Red Velvet Cerita Nasi dan Mie Goreng hingga Keindahan Bali
Red Velvet di Lazada Fest 12.12 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Red Velvet sukses tampil menghibur sebagai salah satu bintang tamu di acara Lazada Fest 12.12, yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada Rabu (13/12/2023). Tak hanya bernyanyi, pada acara ini Red Velvet juga bermain games.

Girl group beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri itu mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu terbaru mereka yakni “Chill Kill”. Kemudian mereka bermain games Chemistry Test yang dipandu oleh host.

Pada permainan ini para member harus memilih hal yang sama untuk memenangkannya, tetapi mereka hanya berhasil satu. Lewat permainan ini juga terungkap bahwa para member menyukai makanan khas Indonesia mie goreng dan 

Berbeda dengan member lainnya yang menyukai nasi goreng, Yeri mengaku sangat menyukai mie goreng. Terlebih sehari sebelum tampil di festival ini ia sempat makan mie goreng khas Indonesia.

“Aku kemarin makan mie goreng, makanya keingat dan suka,” kata Yeri.

“Aku suka banget sama nasi goreng,” tambah Seulgi.

Kemudian permainan dilanjutkan dan Red Velvet akhirnya berhasil menjawab hal yang sama ketika disuruh memilih antara laut dengan gunung. Kelima member memilih laut karena sangat menyukainya, hingga Irene memuji Pulau Bali yang pernah ia datangi tahun lalu.

“Bali, saya suka banget sama Bali. Seperti di surga rasanya,” tutur Irene.

Usai bermain, Red Velvet melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu “Psycho”, “Feel My Rhtym”, dan “You Better Know”. Sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu “Red Flavor”, Red Velvet mengaku senang bisa bertemu kembali dengan penggemar Indonesia dan berterima kasih.

“Setelah ‘Chill Kill’ kita bisa bertemu di sini di Lazada rasanya luar biasa sekali. Terima kasih banyak semuanya. Walaupun tak sering bertemu langsung, tapi kami merasakan dukungan kalian melalui online,” pungkas sang leader, Irene.

Rekomendasi