Terlihat Keren dan Elegan, 3 Warna Ponsel Ini Miliki Arti Sangat Mendalam

| 07 Sep 2023 22:15
Terlihat Keren dan Elegan, 3 Warna Ponsel Ini Miliki Arti Sangat Mendalam
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/George Dolgikh)

ERA.id - Memilih warna ponsel memang tidak boleh sembarangan. Kita wajib memperhatikan penampilan serta warna dari ponsel yang dimiliki. Rupanya ada beberapa warna ponsel yang memiliki arti sangat mendalam. 

Ponsel akan terlihat keren dan elegan dengan tiga warna. Dalam rangka peluncuran vivo V29 Series 5G, ponsel tersebut meluncurkan tiga warna yang elegan, yakni Velvet Red (Merah) , Peak Blue (Biru) dan Noble Black (Hitam). 

Apa saja makna dari ketiga warna tersebut? Berikut penjelasan makna dari arti mendalam dari ketiga varian warna tersebut menurut Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/9/2023). 

Konferensi pers vivo V29 Series 5G (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers vivo V29 Series 5G (Foto: Era.id/Adelia)

1. Velvet Red

Fendy mengungkapkan Velvet Red atau merah identik dengan berani dan penuh gairah. Warna Velvet Red yang memesona terinspirasi dari budaya, semangat, serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah.

Warna semburat kemerahan dari batik dan vivo V29 terinspirasi dari keberanian dan semangat merah bangsa Indonesia.

"Warna merah melambangkan keberanian dan semangat membara. Ini konsep tenun untuk membawa semangat indonesia. Velvet red warnanya sangat mempesona," kata Fendy. 

2. Peak Blue

Vivo V29 (Foto: Dok. Vivo)
Vivo V29 (Foto: Dok. Vivo)

Varian Peak Blue juga hadir dengan proses terbaru di industri yang berhasil vivo hadirkan, yaitu Innovative 3D Magnetic Particle, untuk menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodi smartphone. 

Arti warna biru memancarkan kedamaian yang menenangkan, memberi dorongan energi mental positif, serta meningkatkan konsentrasi dan menjernihkan pikiran. 

Beberapa motif batik peranakan klasik seperti kupu-kupu dan rerumputan melambangkan perjuangan mewujudkan mimpi dalam tampilan warna ponsel ini.

"Dengan membawa elemen batik. Memancarkan motif kupu, kincir angin yang menggambarkan perjalanan panjang dan sangat menawan. Warnanya biru menjernihkan pikiran dan hati," ujarnya.

"Warna ini sebagai proses inovatif dari Innovative 3D Magnetic Particle. Particle mengalir dan berkilauan. Particle sangat jernih dan halus, sangat terlihat elegan," lanjutnya.

3. Noble Black

Noble Black dirancang untuk memberikan kesan mewah dan classy, yang terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam.

"Terinspirasi dari bintang malam. Punya daya tarik dan powerful dalam satu genggaman. Tampilannya sangat slim," bebernya.

Rekomendasi