Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Ammar Zoni Bersyukur Berada di Penjara: Gue Sakit Butuh Dokter

| 25 Jan 2024 22:04
Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Ammar Zoni Bersyukur Berada di Penjara: Gue Sakit Butuh Dokter
Ammar Zoni (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

ERA.id - Ammar Zoni mengaku bersyukur berada di dalam penjara meski 3 kali ditangkap karena narkoba. Suami Irish Bella ini mengaku sakit dan membutuhkan dokter usai menggunakan narkoba lagi.

Adik Ammar Zoni, Panji Zoni memberitahu kondisi terkini Ammar Zoni. Panji Zoni mengaku prihatin dengan kondisi Ammar Zoni yang mengalami tiga cobaan sekaligus, yakni ayah meninggal dunia, ditangkap narkoba, dan digugat cerai oleh Irish Bella.

Namun, ia tak bisa banyak komentar mengenai perihal kondisi Ammar Zoni. Tetapi, Panji Zoni sudah memberikan nasihat kepada pemain sinetron Anak Jalanan supaya tidak lagi terjerumus penyalahgunaan narkoba.

"Seperti ini, jujur saya pun juga ya sudahlah nggak bisa bilang apa-apa sama abang saya. Karena saya sudah pernah ngomong sama dia," kata Panji Zoni, dikutip dari akun TikTok @mata_lelak1.

Panji Zoni (Foto: TikTok/@mata_lelak1)
Panji Zoni (Foto: TikTok/@mata_lelak1)

"'Bang Ammar tolong, sudahlah cukup bang, jangan diulangi lagi kebodohan ini, bagaimanapun juga bang Ammar sedang menyakiti diri abang sendiri," lanjutnya.

Mendengar nasihat sang adik, Ammar Zoni menyesal dan meminta maaf atas kesalahannya yang kembali menggunakan narkoba. Ia mengaku kondisinya sakit dan membutuhkan dokter.

"Setelah itu pas masuk lagi, dia bilang 'Gue sakit, maafin gue, gue sakit dan gue butuh dokter'," kata Panji yang menirukan Ammar Zoni.

"Bagaimanapun ini negara hukum, jadi harus dijalani prosedur hukum. Katanya dia butuh (dokter)," lanjutnya.

Meski begitu, bapak anak dua ini bersyukur selama berada di penjara. Sebab, pria berusia 30 tahun ini bisa mendekatkan diri dengan sang pencipta dengan rajin beribadah.

"Tapi, saat ini dia bersyukur. (Ammar bilang) 'Karena di dalam ini, gue merasa sangat-sangat bisa dekat sama Tuhan dan waktu gue pergunakan hanya mendekatkan diri ke Tuhan. Ya mencoba lagi untuk belajar dan belajar'," ucap Panji.

Ammar Zoni juga berkali-kali meminta maaf kepada keluarganya. Ia merasakan tiga permasalahan hidup yang dialaminya ini merupakan titik terendahnya. 

"Ya itulah, dia sendiri yang bilang 'Maafin gue. Jadi ini sudah dititik paling rendah hidup gue dari segala hal yang dirasakan sama dia terjadi saat ini ya dia sangat pahit sekali'," imbuh Panji. 

Panji berharap agar Ammar Zoni benar-benar bertaubat dan tidak lagi terjerumus dunia narkotika. Ia menegaskan akan selalu memberikan dukungan dan tidak meninggalkan sang kakak.

"Saya adiknya nggak bisa berharap untuk bang Ammar bisa benar-benar berhenti hal seperti ini. Saya berharap bang Ammar bisa berubah menjadi lebih baik lagi," ucap Panji.

"Saya jujur, walau dia seperti ini, dia abang saya, saya tidak malu dan ya waktu yang dibutuhkan sekarang ini cuma mendekatkan diri ke Tuhan dan terus belajar," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk adik Ammar Zoni.

"Yang paling kasihan si Panji ya, masih balita sudah ditinggal ibu dan sebelum menikah udah ditinggal bapak. Semoga Panji selalu didalam lindungan Allah," komentar akun @manisrada****

"Tetap semangat kak Aditya dan Panji Zoni buat menjalankan hidup. Semoga ikhlas, sabar, dan tabah dengan musibah ini. InsyaAllah akan tergantikan," tulis akun @dwi_rahayuning****

"Kuat ya Panji!!! Semoga bisa ambil hikmah dari semua ujian yang sedang dihadapi. Jujur aku nggak tega lihat dia." kata akun @han***

Diketahui, ayah Ammar Zoni, Suhendi Zoni Alruvi meninggal dunia akibat penyakit kanker stadium 4 di Rumah Sakit EMC Sentul, Babak Madang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024). Tak hanya itu, Ammar Zoni juga dihadapi masalah keputusan Irish Bella mengajukan gugatan cerai. 

Keputusannya untuk bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Ammar Zoni digugat cerai pasca bebas dari penjara akibat tertangkap narkoba kedua kalinya. Akan tetapi, Ammar Zoni malah kembali memakai narkoba ketiga kalinya sebagai bentuk pelampiasan. Sebab, ia menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Irish Bella. 

Rekomendasi